Febri Tolak Tawaran Klub Thailand, Yanto Basna: Indonesia Punya Talenta, Tapi Tak ada Mental

  • Bagikan
Yanto Basna

Yanto Basna sangat menyayangkan keputusan pemain Persib Bandung Febri Hariyadi menolak pinangan klub asal Thailand.

Yanto Basna yang saat ini membela klub PT Prachuap itu mengaku sangat menyayangkan keputusan yang diambil pemain Persib Bandung itu.

Febri Hariyadi dikabarkan menolak tawaran dari tim Thailand untuk bergabung di musim ini. Penolakan Febri itu pun mendapat berbagai pendapat dari pelaku sepak bola lainnya.

BACA JUGA:  Sah! UAS resmi Nikahi Gadis Pujaan Hatinya Asal Jombang "Fatimah Az Zahra"

Salah satu yang berkomentar adalah mantan pemain Persib yang kini bermain di Liga Thailand, Yanto Basna. Basna yang saat ini membela klub PT Prachuap itu mengaku sangat menyayangkan keputusan Febri menolak tawaran dari tim Thailand.

BACA JUGA:  Diwarnai Dengan Tendangan Salto, 10 Pemain Persela Kalahkan Persipura Jayapura
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Sangat disayangkan aja karna menolak klub Thailand. Salah satu liga terbaik di Asia Tenggara,” ujar Yanto Basna, Selasa (8/12/2020).

Pemain berusia 25 tahun itu pun cukup menyoroti mental dari para pemain di Indonesia. Menurutnya, banyak pemain di Indonesia yang memiliki talenta, namun tidak dibarengi dengan mental yang bagus.

BACA JUGA:  Breaking News, Menyusul India "TIKTOK" Akan Di Blokir Di Hongkong

“Sangat disayangkan karna pemain Indonesia memiliki talenta tapi tidak dibarengi dengan mental yang bagus,” tuturnya.

Sebelumnya, Febri dilaporkan menolak tawaran klub Thailand lantaran suatu alasan. Baca selengkapnya di berita berikut ini: Ternyata Ini Alasan Febri Hariyadi Menolak Klub Thailand (Bobotoh.Id)

  • Bagikan