FC Utrecht Bangga Bagus Kahfi Gabung Timnas U-23

  • Bagikan

Klub Belanda, FC Utrecht, dengan bangga mengumumkan kalau Bagus Kahfi baru saja dipanggil oleh Shin Tae-yong. Bagus akan memperkuat timnas U-23 Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Tentu, ini merupakan kabar bahagia buat Bagus. Sebab, ini adalah panggilan negara pertamanya dalam lebih dari setahun lamanya akibat cedera panjang. Apalagi, kondisinya kini sudah sangat baik.

FC Utrecht dengan Bangga Umumkan Bagus Kahfi Dipanggil Shin Tae-yong
Berbeda dengan Egy Maulana Vikri yang tak diizinkan klubnya, Bagus justru diumumkan oleh Utrecht akan gabung timnas U-23.

BACA JUGA:  Tampil Apik Bersama Timnas, Bos FK Senika: EGy Teknik dan Visinya Istimewa

Hal itu setelah mereka menulis secara khusus artikel soal dipanggilnya saudara kembar Bagas Kaffa itu oleh Shin Tae-yong.

“Penyerang berusia 19 tahun dipanggil untuk kualifikasi Asia. Bagus Kahfi telah dipanggil untuk Indonesia U-23,” tulis rilis resmi Utrecht.

“Penyerang, yang melakukan debutnya untuk Jong Utrecht musim ini dalam pertandingan liga melawan Telstar, adalah bagian dari seleksi 33 pemain. Kemudian disatukan oleh pelatih Shin-Tae-yong,” tambah mereka.

Penyerang Jong FC Utrecht Itu Girang
Bagus Kahfi tak bisa menyembunyikan kebahagiannya usai kembali dipanggil ke timnas Indonesia. Dia merasa selalu jadi momen indah buat dirinya ketika dipanggil membela negara.

BACA JUGA:  Aji Santoso Keluhkan TC Timnas ke Turki

“Bagi saya untuk bermain bersama Timnas Indonesia selalu menjadi momen yang indah buat saya, seperti panggilan dari hati saja,” ungkap Bagus saat dihubungi oleh awak Media.

BACA JUGA:  PSSI Panggil 36 Pemain untuk Mengikuti TC Jelang Persiapan Play-off Piala Asia U-23

Diketahui, timnas U-23 Indonesia bakal bertarung dalam babak kualifikasi di Tajikistan mulai 27 Oktober. Mereka hanya akan meladeni Australia dalam dua leg menyusul dua tim lain, Brunei Darussalam dan Cina mundur.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close