Fabrizio Romano Sebut Sadio Mane Hengkang dari Liverpool dan Merapat ke Bayern Munchen

Fabrizio Romano Sebut Sadio Mane Hengkang dari Liverpool dan Merapat ke Bayern Munchen
Fabrizio Romano Sebut Sadio Mane Hengkang dari Liverpool dan Merapat ke Bayern Munchen

Teka-teki seputar masa depan Sadio Mane mulai menunjukkan titik cerah. Penyerang berkebangsaan Senegal itu dikabarkan siap angkat kaki dari Liverpool tahun ini.

Mane bergabung dengan Liverpool pada tahun 2016 lalu, tepat setelah Liverpool menebusnya seharga 34 juta pounds dari tim Inggris lainnya, Southampton. Pada musim perdananya, Mane belum menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Pertanyaan seputar masa depan Mane ramai dibicarakan. Kontraknya bersama the Reds cuma sampai tahun 2023, dan sang pemain tak kunjung membubuhkan tanda tangan di atas perjanjian baru.

BACA JUGA:  Kaesang Pangarep Bawa Persis Solo Belajar ke Uni Emirate Arab

Beberapa hari lalu, Mane mendapatkan pertanyaan seputar masa depannya di Liverpool. Ia berjanji akan memberikan jawaban setelah Liga Champions. Berbeda dengan Mohamed Salah, ia membuat situasinya menggantung.

“Pertanyaan soal ini, saya akan menjawabnya setelah Liga Champions. Apakah saya bertahan atau tidak, saya akan beri jawabannya setelah liga Champions!” kata Mane.

Mane menepati janjinya. Pada Minggu (29/5/2022) dini hari WIB, Mane membela Liverpool menghadapi Real Madrid di laga final Liga Champions. Duel itu berakhir menyakitkan buat the Reds yang harus menelan kekalahan dengan skor 0-1.

BACA JUGA:  Absen Laga Kontra Brunei Darussalam, Kapten Timnas Indonesia U19 Bisa Absen Sekitar Satu Bulan

Pihak klub dan Mane belum memberikan pernyataan resmi. Akan tetapi, sumber terpercaya yakni Fabrizio Romano telah bersabda kalau sang pemain bakal meninggalkan Liverpool pada musim panas ini, dan menyebut Bayern Munchen sebagai kandidat terkuat klub barunya.

“Sadio Mane memutuskan untuk meninggalkan Liverpool pada musim panas ini. Dia sudah siap untuk tantangan baru setelah bertahun-tahun yang spesial bersama Reds – akan dikonfirmasi oleh klub,” tulis Romano lewat media sosial Twitter.

BACA JUGA:  Ronaldo Kwateh Dapat Kritikan, Shin Tae-yong : Lebih Baik Support Dan Hargai Usahanya

“FC Bayern adalah kandidat kuat – tetapi ini masih terbuka dan belum benar-benar komplit karena Sadio menunggu final,” tutup unggahan tersebut.

close