Fabio Lefundes : Bungkam Persib Dikandangnya Adalah Pembuktian Madura United

Fabio Lefundes
Fabio Lefundes : Bungkam Persib Dikandangnya Adalah Pembuktian Madura United

AISSEKIYA – Fabio Lefundes pelatih Madura United mengatakan, bahwa kemenangan timnya saat melawan Persib Bandung merupakan sebuah pembuktian dari timnya.

Seperti yang diketahui, Madura United mampu mengalahkan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 dengan skor akhir 1-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu 30/7/2022.

Ketiga gol Madura United tersebut dicetak oleh Lulinha pada menit 60, Pedro Hendrique (68), dan Hugo Gomes melalui tendangan penalti menit ke 82.

Sedangkan gol semata wayang Persib Bandung diperoleh melalui David da Silva pada menit ke 17’.

Baca Juga:  Demi Juara, Argentina Bertekad Pulangkan Belanda Dari Piala Dunia

Fabio Araujo Lefundes menilai, kemenangan Madura United atas Persib Bandung merupakan sebuah pembuktian dari timnya.

Yang dimaksud pembuktian disini merupakan jika kemenangan besar di laga pembuka Liga 1 2022/2023 bukanlah suatu kebetulan.

Sebelumnya Madura United juga meraih kemenangan besar setelah mampu menaklukan Barito Putra dengan skor 8-0 pada pekan pertama Liga 1 2022/2023.

“Lawan kami hari kemarin berbeda dengan saat melawan Barito Putra, banyak orang tidak percaya, Barito saat itu kurang bagus” kata Fabio Araujo Lefundes.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan

“Dan mereka berpikir kemenangan kami kurang pantas”

“Lalu kami buktikan disini, kami berangkat jauh-jauh dari Madura, sikap dan kerja keras para pemain hari ini menghasilkan sesuatu yang luar biasa, dan itu sangat bagus” tambah pelatih asal Brazil itu.

Dua kemenangan secara beruntun yang diperoleh Madura United, membuat tim tersebut berhasil memuncaki klasmen sementara Liga 1 2022/2023.

Namun klasmen Madura United saat ini juga ditempel ketat oleh PSM Makasar. Pasalnya PSM Makasar saat ini juga berhasil mengantongi poin yang sama. Madura United dan PSM Makasar hanya berselisih jumlah gol.

Baca Juga:  Gaya Anti Mainstream Neymar Saat Rayakan Kemenangan Brasil Atas Korea

Bagi Persib Bandung, kekalahan saat melawan Madura United melanjutkan tren negatif di Liga 1 2022/2023.

Dari dua kali pertandingan, Persib Bandung hanya mampu mengumpulkan satu poin saja. Tim yang berjuluk Maung Bandung tersebut harus rela berada di posisi ke 14 klasmen sementara Liga 1 2022/2023.

close