Exco PSSI : Kita Tak Pernah Rapat Soal Keluar Dari AFF!

Exco PSSI : Kita Tak Pernah Rapat Soal Keluar Dari AFF!
Exco PSSI : Kita Tak Pernah Rapat Soal Keluar Dari AFF!

AISSEKIYA – Ada pernyataan terbaru dari Haruna Soemitro, anggota Exco PSSI tentang nasib Indonesia di anggota AFF.

Haruna Soemitro menjelaskan tentang apa yang sebenarnya terjadi saat ini. Memang belum lama ini dunia sepak bola tanah air di ramaikan dengan isu rencana hengkangnya Indonesia dari anggota AFF.

Buntut dari emosi para pecinta timnas Indonesia menuding adanya main mata antara Thailand dan Vietnam di laga Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga:  Saran Untuk Indonesia dari Pelatih Curacao, Optimalkan Pemain Keturunan di Eropa

Dengan menanggapi adanya isu tersebut, Ketua Umum PSSI memberikan penegasan bahwa pihaknya akan mempertimbangkan niatan keluar dari AFF tersebut.

Akan tetapi, Mochamad Iriawan menyebutkan belum bisa ambil keputusan untuk keluar dari AFF seperti keinginan pecinta bola tanah air.

Namun harus menggelar rapat dengan para anggota Exco. Yang mana akan merundingkan masalah ini, tentang untung ruginya keluar dari AFF.

Akan tetapi yang ada akhir-akhir ini, kabar mengejutkan berasal dari salah satu petinggi Exco, Haruna Soemitro.

Baca Juga:  Sisihkan Alfeandra Dewangga, Shin Tae-yong Lebih Memilih Bek Muhammad Ferarri

Dirinya menegaskan bahwa sampai sekarang pun belum pernah ada rapat untuk membahas masalah ini.

“Saya tidak tahu ide-ide semacam itu. Karena sampai saat ini belum pernah di gelar pertemuan resmi tentang pembahasan masalah ini di Komite Eksekutif PSSI,” terang dari Haruna Soemitro.

“Dalam pertemuan resmi beberapa waktu lalupun tidak pernah ada pembahasan masalah ini. Jadi tidak ada hal seperti itu,” tambahnya.

Baca Juga:  Ondrej Kudela Pamer Jersey Persija Di Depan Diplomat Ceko

“Itu adalah informasi paling mendasar tentang PSSI yang berencana tinggalkan Piala AFF,” sebutnya lagi dikutip dari Superball.id.

Dengan pernyataan tersebut, pastinya banyak pertanyaan apakah rencana PSSI untuk keluar dari AFF itu benar-benar ada niat? Ataukah hanya ingin menyenangkan hati para fans?

Walaupun begitu, Haruna juga mendukung PSSI keluar dari AFF, jika ada alasan yang masuk akal.

close