Elkan Baggott Nampak Senang Saat Dirinya Didatangi Shin Tae-yong

Elkan Baggott Nampak Senang Saat Dirinya Didatangi Shin Tae-yong Keytika di Inggris
Elkan Baggott Nampak Senang Saat Dirinya Didatangi Shin Tae-yong Keytika di Inggris

Elkan Baggott nampak girang dan senang saat dirinya didatangi langsung oleh pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong di Inggris langsung. Pertemuan keduanya kemudian diabadikan dalam sebuah akun Instagram milik Shin Tae-yong.

Elkan Baggott juga mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian sang pelatih asal Korea Selatan itu. Sikap Shin Tae-yong juga menunjukan karakternya yang loyalitas sebagai seorang pelatih.

“Senang bertemu dengan anda pelatih, terima kasih telah datang ke Inggris” tulis Elkan Baggot dalam komentar unggahan Shin Tae-yong.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Kedatangan Shin Tae-yong dan para staf ke Inggris bukan tanpa sebab. Kedatangan mereka tepatnya ke Gillingham FC untuk meminta agar bek andalan timnas tersebut mendapat izin untuk bermain di Piala AFF 2022.

Selain itu, Elkan Baggott sendiri juga merupakan pemain andalan klubnya. Terlebih lagi Piala AFF juga tidak termasuk dalam kalender FIFA, sehingga Gillingham FC berpotensi kuat untuk tidak memberi izin Elkan Baggott membela negaranya.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Diketahui Shin Tae-yong berangkat ke Inggris setelah selesainya laga TC timnas Indonesia di Spanyol pada Selasa 22/11/2022. Dilaga uji coba tersebut timnas Indonesia harus tumbang 0-4  sebelum menutup hasil imbang 0-0 pada hari keesoknya melawan Malaga FC U-20.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Para pemain timnas Indonesia telah menajalani TC sejak 26 Oktober lalu. selain di Spanyol, TC juga akan dilaksanakan di Turkey.

Di Spanyol timnas Indonesia telah menjali 11 uji coba pertandingan. Tim garuda muda mengalami lima kekalahan, tiga kemenangan, dan tiga hasil imbang.

close