Elkan Baggott Masa Depannya Terjamin di Klub Dan Di Timnas Indonesia

Elkan Baggott

Pemain Muda Indonesia saat ini mendapat begitu banyak sorotan. Usai tampil dengan begitu cemerlang membela Timns Indonesia, Elkan Baggot diangap sebagai salah satu pemain yang paling berpotensi di Klub yang ia bela, Ipswich Town.

Wonderkid tersebut menampilkan permainan yg cemerlang saat berseragam Merah Putih di Kualifikasi Piala Asia 2023. Elkan Baggott dan kawan – kawan berhasil membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023.

BACA JUGA:  Kakang Rudianto Disebut Reinkarnasi dari M Ridwan Hingga Duplikat Asnawi Mangkualam

Tak bisa dipungkiri, klub Inggris yang dibela Elkan Baggott memberikan hadiah seusai menampilkan permainan ciamiknya. Pihak Klub Ipswich Town langsung menyodorkan kontrak baru berdurasi 3 Tahun hingga 2025.

Bukan tanpa alasan, Klub memberikan hadiah tersebut sebagai tanda kepercayaan terhadap sang wonderkid yang sudah menunjukkan performanya di League One.

BACA JUGA:  Prediksi Filipina U19 vs Myanmar U19, 6 Juli 2022 15.00 WIB : Piala AFF U19 2022

“Akhir yang sangat baik untuk saya, dan saya sangat senang dapat berkomitmen dengan jangka yang lebih panjang” Ucap Elkan, Senin (26/5).

“Terima Kasih kepada seluruh staff dan pelatih atas kepercayaan terhdap saya, dan juga sudah sangat membantu saya menjadi pemain yang berkembang” Imbuh sang pemain.

BACA JUGA:  Tiga Pemain Kunci Thailand Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-19

Wonderkid berusia 19 Tahun itu dianggap sangat berharga oleh Klub atas potensi yang ia miliki. Dilansir dari East Anglian Daily Times, saat ini pemain Center Back Timnas Indonesia itu merupakan pemain dengan durasi kontrak terpanjang di Klub Inggris tersebut.

close