Elkan Baggot dan Asnawi Mangkualam Absen Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Tak Gentar

Elkan Baggot dan Asnawi Mangkualam Absen Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Tak Gentar
Elkan Baggot dan Asnawi Mangkualam Absen Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Tak Gentar

Aissekiya.com – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku tak gentar meski di laga perdana melawan Vietnam, Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott dipastikan absen.

Hal ini diketahui usai Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Elkan Baggott dan Asnawi baru terbang dari Inggris dan Korea Selatan.

BACA JUGA:  Indonesia Resmi Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-16 dan U-19 2022

“Dua pemain yang masih ditunggu kedatangannya adalah @elkanbaggott & @asnawi_bhr, Masing-masing melakukan perjalanan dari Inggris dan Korea Selatan setelah mendapatkan izin dari klubnya,” kata Mochamad Iriawan melalui Instagram pribadinya, Rabu (4/5/2022).

Shin Tae-yong sendiri tak begitu pusing dengan absennya kedua pemain andalan Timnas. Menurutnya, kekuatan Timnas Indonesia U-23 akan semakin kuat jika keduanya sudah bergabung.

BACA JUGA:  Fans Senegal Brutal, Bukan Cuma Laser, Pemain Mesir Juga Dilempari Batu, Botol dan Rasisme

“Pada pertandingan perdana melawan Vietnam, pemain utama Indonesia ada yang absen.” Ujar Shin Tae-yong.

“Namun, pada laga-laga selanjutnya, mereka akan semakin kuat ketika para pemain sudah bergabung satu per satu,” kata Shin Tae-yong dikutip Yonhap, Kamis (5/5/2022).

BACA JUGA:  Pemain Keturunan Brazil, Ragnar Oratmangoen Ajukan Syarat Bila Main untuk Timnas Indonesia

“Tim Indonesia juga sudah meningkat pesat usai menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan,” tambah juru taktik 51 tahun tersebut.

close