Egy Maulana Vikri Komentari Keputusan Marselino Ferdinan

Egy Maulana Vikri Komentari Keputusan Marselino Ferdinan

Egy Maulana Vikri Komentari Keputusan Marselino Ferdinan
Egy Maulana Vikri Komentari Keputusan Marselino Ferdinan

AISSEKIYA-Egy Maulana Vikri, seorang winger yang saat ini memperkuat Dewa United, memohon agar karier Marselino Ferdinan di luar negeri berjalan sukses. Pada Kamis (1/2/2023), Marselino Ferdinan resmi bergabung dengan klub Divisi Dua Liga Belgia, KMSK Deinze, dan akan berseragam KMSK Deinze hingga Juni 2024.

“Semoga dia sukses,” ucap Egy Maulana Vikri. “Saya berharap dia bisa melebihi saya dan teman-teman lain yang sudah berada di Eropa,” sambung pemain berusia 22 tahun tersebut.

Egy Maulana Vikri sangat yakin bahwa Marselino Ferdinan akan tampil menjanjikan di KMSK Deinze. Terlebih lagi, sebelumnya Marselino Ferdinan menjadi andalan Persebaya Surabaya, dengan tampil dalam 30 pertandingan dan membuat tujuh gol serta sembilan assist.

Baca Juga:  Perlakuan Buruk Wasit Bikin PSM Jadi Lebih Kuat

“Saya berharap banyak dari dia,” tutur Egy Maulana Vikri. “Semoga dia bisa menunjukkan yang terbaik.”

Karier Egy Maulana Vikri di Luar Negeri

Sebelum bergabung dengan Dewa United, Egy Maulana Vikri sudah menjalani karier di luar negeri sejak 2018. Dia bergabung dengan Lechia Gdansk, kemudian FK Senica, dan terakhir berseragam FC Vion Zlate Moravce. Bersama klub-klub tersebut, Egy Maulana tercatat mencatatkan 49 kali penampilan dan mengemas dua gol serta lima assist.

Baca Juga:  Kangen Shin Tae-yong, Marselino Ferdinan Kirim Cuitan Kocak

Laga Debut Egy Maulana Vikri bersama Dewa United

Egy Maulana Vikri menikmati laga debutnya bersama Dewa United dalam pekan ke-22 Liga 1 2022-2023. Dewa United bertanding melawan Madura United dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2/2023). Pada laga tersebut, Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol.

Baca Juga:  STY: Apakah Ivar Jenner, Justin Hubner, dan Rafael Struick Tetap Dinaturalisasi?

“Saya sangat senang karena bisa bermain dan merasakan atmosfer pertandingan lagi,” tutur mantan pemain timnas U-19 Indonesia itu saat ditemui seusai pertandingan. “Yang paling penting adalah bisa bermain bersama teman-teman dan menikmati permainan,” tutupnya.

close