Egy Maulana Vikri, Belum Dapat Klub Baru Kini ‘Nyambi’ Tukang Cukur Rambut

Egy Maulana Fikry
Egy Maulana Vikri, Belum Dapat Klub Baru Kini 'Nyambi' Tukang Cukur Rambut

AISSEKIYA – Siapa yang tidak mengenal Egy Maulana Vikri. Salah satu bakat muda Timnas Indonesia yang cukup terkenal. Banyak pihak yang menyebut pria mungil ini sebagai salah satu Messi dari Indonesia. Piala Asia 2023 menjadi ajang terakhir Egy merumput di lapangan hijau.

Tentu alasan paling jelas adalah putus kontraknya Egy bersama FK Senica. Permasalahan intern klub dan pihak managemen membuat klub ini dinyatakan bangkrut. Banyak pemain bintang yang harus rela melepas kontraknya karena permasalahan yang tidak kunjung memperoleh solusi.

Sejak Egy keluar dari klub asal Slovakia tersebut, dia memutuskan untuk pulang kampung ke Medan. Dari kondisi ini, Egy kemudian balik ke Indonesia dan sampai saat ini belum mendapatkan klub. Apalagi beberapa klub yang ada di Tanah Air sudah pasti harus mempertimbangkan nilai gaji sang pemain.

Baca Juga:  Momen Alfeandra Dewangga Sujud Didepan Suporter PSIS, Minta Maaf Masalah Viralnya?

Egy Muncul Jadi Tukang Cukur

Sembari menunggu ada klub yang datang menawarkan kontrak, sebuah hal mengejutkan muncul di akun media sosial sang pemain. Sejumlah kegiatan yang digunakan untuk mengisi kekosongan jadwalnya, Egy memposting momen lucu dan menarik nitizen.

Pemain yang memiliki kemampuan lari luar biasa ini, memposting kegiatan barunya sebagai tukang cukur. Bahkan dari unggahan pria 1,68 m ini dia terlihat handal memainkan gunting dan mesin cukur. Dari beberapa komentar muncul jika aktivitas Egy ini memang sangat cocok.

Baca Juga:  Bermain Penuh, Asnawi Mangkualam Bawa Ansan Greeners Imbangi Tuan Rumah Seoul E-Land

Lalu apa fakta nyatanya Egy Maulana Vikri membuka usaha cukur rambut di Medan? Hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Apalagi pemain yang satu ini memang digadang sebagai salah satu telenta muda yang layak dimiliki oleh sejumlah klub besar di Indonesia.

Dari poto unggahan, memang Nampak sekali hasil cukuran Egy tidak kalah dengan cukuran barbershop yang sering kali dilihat. Bisa saja memang Egy memiliki bakat terpendam sebagai salah satu tukang cukur yang handal.

Beberapa pihak berpendapat jika aktivitas Egy Maulana Vikri memang hanyalah sebatas pengisi waktu luang.

Baca Juga:  Tercipta Banyak Gol Pada Piala AFF U-16, Disebut-sebut Membuat Level Sepakbola ASEAN Stunting

Apalagi disamping sedang menjaga fisiknya, tentunya pemain sekelas Egy juga membutuhkan hiburan. Dari unggahan Egy ini, sampai saat ini masih banyak yang mempertanyakan mengenai kegiatan baru Egy apa menjadi tukang cukur rambut.

close