UEFA Europa League, Real Sociedad vs Manchester United, Ambisi S*tan Merah Untuk Bangkit

  • Bagikan

Real Sociedad akan menjamu Manchester United dalam laga 32 besar leg pertama liga Eropa

Manchester United akan bertemu Real Sociedad di Leg 1 babak 32 besar Liga Europa. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Allianz Jumat 19 Februari 2021.

Kompetisi Liga Europa mulai memasuki fase gugur. Tengah pekan ini digelar rangkaian laga leg 1 babak 32 besar, salah satunya antara Real Sociedad vs Manchester United, Jumat (19/02/21) pukul 00.55 WIB.

BACA JUGA:  Kabar Duka, Ketua Presedium IPW Neta S Pane Meninggal dunia

Real Sociedad melaju ke babak 32 besar usai finis sebagai runner up Grup F Liga Europa di bawah Napoli. Sementara itu, Manchester United ‘turun kasta’ setelah hanya berada di peringkat 3 Grup H Liga Champions, kalah bersaing dengan RB Leipzig dan Paris Saint-Germain.

Menghadapi Sociedad, Manchester United membidik kemenangan untuk menghentikan tren buruk yang mereka alami. Pasalnya, dari 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris, mereka hanya menang 1 kali dan seri 3 kali serta kalah 1 kali.

BACA JUGA:  Tingkatkan Daya Juang, Lee Jaehong: Pemain Harus Pertaruhkan Nyawa, Bersikaplah Seperti Mau Perang
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Akibatnya, meski masih bertengger di peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris, Setan Merah tertinggal 7 poin dari Manchester City yang ada di puncak.

Meski demikian, mengalahkan Real Sociedad bukanlah tugas mudah. Meski tak lagi memuncaki klasemen LaLiga seperti beberapa bulan lalu, Txuri-urdin mulai kembali menunjukkan performa terbaik.

Usai menjalani 2 hasil imbang beruntun di LaLiga Spanyol, Sociedad sukses meraih 2 kemenangan beruntun sehingga kini berada di peringkat 5.

BACA JUGA:  Ramai Disebut Tunggak Gaji Pemain dan Staf Pelatih, Sabah FC Beri Klarifikasi

Selain itu, skuat Sociedad juga terdapat sosok yang sangat mengenal Manchester United yakni Adnan Januzaj. Pemain asal Belgia itu kini menjadi andalan di sektor sayap kanan Real Sociedad. Musim ini, Janujaz sudah mencatatkan 21 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 2 gol serta 2 assist.

Nah, menurut kalian, siapa yang layak memenangi pertandingan kali ini ?

  • Bagikan