Dybala Belum Ingin Memakai Nomor Punggung Warisan Francesco Totti

Dybala Belum Ingin Memakai Nomor Punggung Warisan Francesco Totti
Dybala Belum Ingin Memakai Nomor Punggung Warisan Francesco Totti

AISSEKIYA – Bintang asal Argentina yakni Paulo Dybala resmi bergabung dengan AS Roma. Menurut informasi, Paulo Dybala bakal di berikan nomor punggung 10 di AS Roma nanti.

Seperti yang di ketahui, nomor punggung 10 merupakan nomor punggung keramat di klub yang bermarkas di Stadio Olimpico ini.

Pasalnya, nomor punggung 10 merupakan nomor punggung yang pernah di kenakan oleh legenda hidup AS Roma, Francesco Totti.

Dari kabar, Paulo Dybala setuju bergabung dengan AS Roma dengan kontrak selama 3 musim. Selama di Roma, winger berpaspor Argentina ini bakal mendapatkan upah sebesar 6 juta Euro atau 90 miliar Rupiah per tahunnya.

Baca Juga:  Luis Enrique dan Hansi Flick Janji Bertemu Di Final Piala Dunia 2022

Sebelumnya, Paulo Dybala santer di kait-kaitkan dengan duo Milan yaitu AC Milan dan Inter Milan. Kubu Inter Milan lah yang di anggap memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan service Bintang Serie A ini.

I Nerazzurri di kabarkan sudah beberapa kali bertemu dengan agen Dybala yang bernama Jorge Antun. Namun sayangnya kesepakatan tidak terjalin di antara kedua belah pihak.

Sementara itu, berkat sosok Jose Mourinho, AS Roma akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan mantan pemain Juventus ini.

Baca Juga:  Park Hang Seo Tak Main-Main Jelang Piala AFF, Bawa Vietnam Sikat Dortmund

Kabarnya J. Mourinho menelepon secara langsung Paulo Dybala agar mau mengenakan seragam Roma musim depan.

Setelah mencapai kesepakatan dengan AS Roma, kini Paulo Dybala tinggal menyelesaikan dokumen-dokumen yang harus di lengkapi dan menjalani tes medis.

Menurut informasi, Dybala bakal mengenakan nomor punggung 21 di AS Roma. Namun seperti yang di ketahui, nomor punggung 21 saat ini sudah di pakai oleh rekrutan anyar Roma dari Manchester United, Nemanja Matic.

Baca Juga:  Shin Tae Yong Janji Rebut Juara Piala AFF, Untuk Hapus Sedih Tragedi Kanjuruhan

Francesco Totti pun menawarkan nomor punggung 10 kepada Dybala secara langsung. Sang legenda menganggap bahwa Paulo Dybala sangat pantas memakai nomor punggung 10 di Roma. Namun kabarnya sang bintang tidak mau mengenakan nomor punggung keramat tersebut.

“Saya bisa saja memberi saran kepadanya (Dybala), Apabila semua terserah saya, maka saya akan memberikan Nomor punggung 10 kepadanya di AS Roma,”  kata Francesco Totti, dikutip dari Football Italia.

close