Duh, Terancam Degradasi, Persela Juga Tunggak Gaji Pemain

Duh, Terancam Degradasi, Persela Juga Tunggak Gaji Pemain
Duh, Terancam Degradasi, Persela Juga Tunggak Gaji Pemain

Aissekiya.com– Isu tak sedap kini dialami oleh Persela Lamongan yang kabarnya telah menunggak gaji salah satu pemainnya.

Hal ini muncul usai sang pemain mencurahkan isi hatinya melalui akun instagram. Pemain tersebut adalah Ivan Carlos, pemain yang berposisi sebagai striker.

Dalam unggahannya, Ivan menyebutkan bahwa dirinya meminta Persela untuk memenuhi dan membayar kontrak yang telah disepakati.

BACA JUGA:  Update corona 14 Mei 2020, Tambahan 568 kasus baru, Total 16,006 Kasus

Diketahui Ivan Carlos memang pernah bersegaram Persela, namun dirinya dilepas pada bursa transfer pemain Januari kemarin.

“@perselafc Saya berharap Persela memenuhi kesepakatan kami dan membayar kontrak saya,” ujarnya pada akun @_ivan_carlos_8_ Kamis (10/3/2022).

BACA JUGA:  Pelatih PSM Makassar Heran Pemain Indonesia Mulai Mata Duitan

“Saya memperingatkan Anda, Anda dapat mengubah pemain tetapi masalahnya akan terus berlanjut. Dan sekarang siapa yang harus disalahkan? 🤔🤔🤔🤔🤔” tulis Ivan Carlos di akun instagram Persela.

Namun, belum jelas berapa biaya yang harus dibayarkan oleh Persela ke Ivan Carlos karena sang pemain tak menyebutkan nominal pada unggahannya.

BACA JUGA:  PSSI Resmi Umumkan 28 Nama Pemain yang Akan di Bawa ke UNI Emirat Arab, Berikut Daftarnya

Persela sendiri saat ini masih berupaya untuk keluar dari zona degradasi. Sayangnya mereka kembali kalah di pekan ke 30 kemarin dari Persikabo dengan skor 2-3.

Kekalahan tersebut semakin memperpanjang rekor buruk Persela yakni tidak pernah menang secara beruntun sebanyak 21 laga.

close