Duet Maut Pemain PSIS Semarang Siap Tumbangkan PSS Sleman

Carlos Fortes dan Taisei Marukawa

Carlos Fortes dan Taisei Marukawa, Striker PSIS Semarang itu digadang – gadang menjadi ancaman dalam laga PSIS Semarang kontra PSS Sleman. Ketajaman lini depan PSIS tidak lepas dari rekrutan apik pemain asing mereka.

PSIS Semarang saat ini menjadi tim yang paling produktif di grup A Piala Presiden 2022. Dalam tiga pertandingan yang sudah mereka lakoni, terdapat 10 gol yang sudah mereka ciptakan. Sedangkan sang rival, PSS Sleman berada di peringkat kedua dengan torehan 2 golnya.

BACA JUGA:  Pelatih Vietnam Beri Peringatan, Belum Puas Usai Menang Telak Versus Filipina

Dengan duet maut yang dimiliki tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu, kedua pemain tersebut menjadi sorotan publik atas ketajamannya. Carlos Fortes sudah menorehkan tiga gol dan Taisei Marukawan baru menyumbang satu gol.

BACA JUGA:  Chelsea Berpeluang Besar Dapatkan Cristiano Ronaldo, Mungkinkah Terjadi?

Meskipun baru satu gol yang ditorehkan Marukawa, peran yang ia mainkan kerap membuat lini pertahanan musuh kerepotan. Dengan penguasaan bola yang cukup kuat, Marukawa dianggap sebagai sang kreator permainan.

 Tim Laskar Mahesa Jenar mulai menunjukkan taringnya dalam ajang Piala Presiden 2022. Dimana semenjak kedua pemain tersebut bergabung di PSIS Semarang, mereka mampu menjadi pemuncak klasemen Grup A dengan 7 point.

BACA JUGA:  Ronaldo Kwateh Dapat Kritikan, Shin Tae-yong : Lebih Baik Support Dan Hargai Usahanya

Sedangkan sang rival, PSS Sleman masih tertinggal dengan selisih 3 point dibawah PSIS Semarang. Dalam laga tersebut akan jadi ajang perebutan pemuncak klasemen Grup A Piala Presiden.

close