Dua Asistennya Dipecat, Sergio Farias Ancam tak Mau Latih Persija Lagi

  • Bagikan
Skuat Persija

Pelatih Persiha Jakarta Sergio Farias dilaporkan tak mau lagi melatih Persija sampai manajemen klub mengembalikan posisi dua asistennya yang “dibuang” oleh manajemen Macan Kemayoran.

Manajemen Persija Jakarta baru-baru ini melepas dua asisten pelatih asal Brazil Rodrigo Pellegrino dan Stefano Impagliazzo yang didatangkan sejak awal musim.

Presiden Persija Mohamad Prapanca mengungkapkan akan menggunakan jasa dua pelatih lokal untuk menggantikan peran duo Brasil yaitu itu Sudirman dan Ilham Ralibi

BACA JUGA:  Syah! AHHA PS Pati Resmi Launching

Sudirman dan Ilham Ralibi sendiri telah memimpin sesi latihan Otavio Dutra dan kawan-kawan, sejak 19 Agustus lalu.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Sergio Farias sendiri sebenarnya sudah berada di Jakarta sejak Kamis, 3 September lalu. Namun, hingga kini belum memimpin sesi latihan Persija.

Farias sempat mengirim pesan tersirat untuk mempertahankan dua asistennya.

BACA JUGA:  Sri Mulyani Rancang UU Baru, Gaji RP5 Juta Bakal Kena Pajak 5 Persen

“Harmoni di antara staf (pelatih) merupakan hal sangat penting untuk kesuksesan sebuah tim,” tulisnya saat berada di Brasil di akun Instagram pribadinya (29/8/2020).

Menurut Farias, dua asistennya yang diputus kontrak jelang Liga 1 2020 merupakan pertanda manajemen Persija tak berambisi meraih titel.

Ia pun menagih komitmen manajemen Persija untuk mewujudkan impian menjadi juara di Liga 1 2020.

BACA JUGA:  Gagal Cameback, Barcelona Dipastikan Tersingkir dari Liga Champions

“Tujuan saya selama ini adalah selalu untuk menjadi juara, saya berharap (manajemen) Persija memiliki tujuan itu,” ucapnya (6/9/2020).

Farias mengaku belum bisa memimpin latihan skuat Persija karena harus terlebih dahulu menyelesaikan permasalahan dengan manajemen persija.

“Saya sekarang di Jakarta menunggu manajemen Persija untuk rapat tentang itu,” pungkasnya.

  • Bagikan