Donny Van de Beek Resmi Membelot ke Everton

Donny Van de Beek Resmi Membelot ke Everton
Donny Van de Beek Resmi Membelot ke Everton

Aissekiya.com– Gelandang muda Manchester United, Donny Van de Beek akhirnya resmi keluar dari Olf Trafford dan bergabung dengan Everton. Donny diresmikan di detik akhir bursa transfer Januari.

Diketahui, usai didatangkan Manchester United dari Ajax, Donny van de Beek justru tidak mendapatkan jatah bermain reguler dari klub.

Baca Juga:  Azzaky Esa Erlangga, Penampilannya Yang Klop Bersama Timnas U-16 Diapresiasi Bima Sakti

Bahkan ia terbilang pembelian paling sia sia di Manchester United karena jarang sekali dimainkan di era Ole Gunnar Solskjaer ataupun Ralf Rangnick.

Bahkan dalam proses transfer kemarin, Donny van de Beek harus dibantu oleh keluarganya demi bisa keluar dari Manchester United.

Donny van de Beek sendiri berstatus sebagai pemain pinjaman Everton hingga akhir musim nanti. Semua gaji akan ditanggung Everton hingga akhir musim nanti.

Pembelian Donny van de Beek merupakan salah satu keingingan pelatih baru Everton yakni, Frank Lampard yang juga baru diresmikan sebagai pengganti Rafael Benitez.

Baca Juga:  HT: Indonesia U16 0-1 Vietnam U16, Pinalti Vietnam Berbau Diving?

Lampard disebut-sebut telah mengajukan beberapa nama pemain Chelsea, Delle Ali dan Donny van de Beek untuk direkrut di bursa transfer.

close