Dominasi Persija Sudah Habis, 3 Laga Kalah Beruntun & Tak Sanggup Masuk 5 Besar

Dominasi Persija Sudah Habis, 3 Laga Kalah Beruntun & Tak Sanggup Masuk 5 Besar
Dominasi Persija Sudah Habis, 3 Laga Kalah Beruntun & Tak Sanggup Masuk 5 Besar

Aissekiya.com– Kebesaran Persija nampaknya semakin terkikis. Dengan label klub besar, Persija justru tampil tidak meyakinkan musim ini.

Dalam 5 pertandingan saja, Persija justru menerima 3 kekalahan beruntun. Terbaru mereka kalah dari Borneo FC dengan skor 1-2.

Jelas ini bukanlah penampilan Persija yang biasanya. Tak hanya kalah, Persija sendiri saat ini tak mampu menembus 5 besar klasemen yang saat ini dipuncaki oleh Bali United.

BACA JUGA:  Lini Tengah Melempem, Sergio Farias: Persija Sangat Kehilangan Sosok Evan Dimas

Meraih 3 kekalahan beruntun, Pelatih Persija, Sudirman siap bertanggung jawab. Menurutnya kebobrokan Persija adalah murni kesalahannya.

Meski begitu, Sudirman tetap berupaya dan optimis memperbaiki segala kekurangan yang ada pada Persija Jakarta.

BACA JUGA:  APPI Minta PSSI Tegas Pada Klub Yang Tunggak Gaji Pemain

“Tentunya ini hasil yang tidak kita inginkan bersama. Namun tentu ini merupakan tanggung jawab saya sebagai pelatih kepala. Semua kejadian yang terjadi di lapangan itu tanggung jawab saya,” kata Sudirman dalam konferensi pers, Kamis (10/3/2022).

BACA JUGA:  Pratama Arhan Effect, Media Inggris Sarankan Klub Negaranya Rekrut Pemain Indonesia

“Tetapi kita harus introspeksi diri bahwa masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki terutama untuk para pemain harus lebih fokus, kerja keras dan selalu berjuang di lapangan,” sambungnya.

close