Dokumen Dikirim, PSSI Sebut Sandy Walsh dan Jordi Amat Segera Jadi WNI

  • Bagikan
Dokumen Dikirim, PSSI Sebut Sandy Walsh dan Jordi Amat Segera Jadi WNI
Dokumen Dikirim, PSSI Sebut Sandy Walsh dan Jordi Amat Segera Jadi WNI

Exco PSSI, Hasani Abdulgani membawa berita baru terkait proses naturalisasi pemain keturunan Jordi Amat dan Sandy Walsh. Ia menyebut dokumen sebagai persyaratan kedua pemain sudah dikirim ke PSSI.

Hasani Abdulgani menyatakan dokumen calon dua pemain naturalisasi, Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah dikirim agen masing-masing pemain pada pihak PSSI.

Melalui unggahannya akun Media Sosial Instagram miliknya pada Sabtu (15/1/2022)., Hasani Abdulgani menyatakan proses naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi hampir rampung.

BACA JUGA:  Hasil Piala AFF: Philipina Gulung Timor Leste dengan Skor 7-0

“Kepada pecinta sepak bola nasional, khususnya pendukung timnas. Kami federasi (PSSI) sedang bekerja untuk secepatnya dapat menyelesaikan soal pemain keturunan,” tulis Hasani Abdulgani.

Hasani menegaskan bahwa saat ini dokumen Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah dikirim ke PSSI. Dokumen tersebut kini sedang diproses tim legal dari PSSI.

BACA JUGA:  Pelatih Laos Sepelekan Timnas Indonesia

“Sementara dokumen Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah dikirim dari agen dari Eropa kepada PSSI ” imbuhnya.

Hasani Abdulgani pun berharap mudah-mudahan minggu depan sudah ada kabar. Apakah dokumennya sudah komplet atau masih perlu tambahan lagi.

“Mudah-mudahan minggu depan akan ada kabar, komplet atau masih perlu tambahan,” tegasnya.

Selain Jordi Amat dan Sandy Walsh, Hasani Abdulgani juga mengabarkan soal dokumen dua pemain keturunan lainnya, yakni Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen bakal dikirim ke PSSI pada Februari mendatang.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close