Diusir Tak Diberi Pesangon, Cristiano Ronaldo Ungkap Harapannya Untuk Manchester United

Diusir Tak Diberi Pesangon, Cristiano Ronaldo Ungkap Harapannya Untuk Manchester United
Diusir Tak Diberi Pesangon, Cristiano Ronaldo Ungkap Harapannya Untuk Manchester United

Cristiano Ronaldo ungkap harapannya untuk Manchester United setelah pihak klub resmi memutus kerja sama dengan bintang Portugal tersebut.

Masa depan Cristiano Ronaldo bersama MU akhirnya usai sudah. Manajemen Manchester United memutuskan untuk ‘mengusir’ Ronaldo meskipun kontraknya masih tersisa.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak klub melalui laman resmi mereka pada Rabu, 23 November 2022.

Keputusan yang diambil oleh manajemen MU ini diambil setelah Ronaldo mengungkapkan pernyataan kontroversial dengan menyerang Manchester United.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Piers Morgan, Ronaldo secara blak-blakan mengkritik seisi MU. Mulai dari pelatih, fasilitas, hingga mantan pekerja ‘Setan Merah’.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Cristiano Ronaldo Ungkap Harapannya Untuk Manchester United

Setelah resmi berpisah dengan klub yang sudah membesarkan namanya tersebut, pemain berjuluk CR 7 itu lantas mengunggah pernyataan resmi di laman Twitter miliknya.

Pernyataan ini dituliskan Ronaldo tak lama setelah pihak MU merilis masa depannya di Old Trafford.

Dalam cuitannya tersebut, Ronaldo mengungkapkan jika dirinya tetap mencintai Manchester United, meski harus melalui perpisahan yang tak menyenangkan.

“Saya mencintai Manchester United, tidak akan berubah.” Tulis Ronaldo di Twitter pribadinya.

Selain itu, pemilik gelar 5 Ballon d’Or itu juga mengungkapkan harapannya untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu juga berharap agar Manchester United bisa meraih kesuksesan di masa yang akan datang.

“Saya berharap Manchester United sukses,” imbuhnya.

Kerap Berbuat Ulah

Banyak pihak yang meyakini jika wawancaranya dengan Piers Morgan bukan menjadi satu-satunya alasan MU untuk segera mendepak Ronaldo.

Pasanya, di musim 2022 / 2023 ini pemain berusia 37 tahun tersebut cukup sering berbuat ulah yang membuat hubungannya dengan klub renggang.

Bahkan hal ini sudah terlihat sejak tur pra musim MU dimana Ronaldo tak turut serta dengan alasan keluarga.

Tak hanya itu saja Ronaldo juga terlihat beberapa kali meninggalkan stadion meski pertandingan yang dilakoni Manchester United belum selesai.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu juga terang-terangan membangkang perintah pelatih Manchester United, Erik ten Hag untuk masuk sebagai pemain pengganti.

Selama berseragam The Red Devil, Ronaldo sudah membukukan tak kurang dari 145 gol dalam 346 penampilannya bersama MU di semua laga.

Ronaldo kini tengah berada di Qatar untuk bermain bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 yang mungkin menjadi Piala Dunia terakhirnya.***

close