Ditunjuk Latih Timnas Korea Selatan, Park Hang seo Tinggalkan Vietnam?

  • Bagikan
Park Hang seo ditunjuk untuk melatih timnas Korea Selatan 

Media Vietnam kini sedang dihebohkan dengan kabar bahwa pelatih mereka, Park Hang seo sedang mendapat tawaran spesial menjadi pelatih timnas Korea Selatan.

Dilansir dari thethao247, Federasi Sepak Bola Korea Selatan telah menghubungi Park Hang seo dan menggoda dirinya dengan gaji lebih besar dari yang diberikan timnas Vietnam.

BACA JUGA:  Premier League: Liverpool vs Everton, Asa Juara Bertahan Kejar Manchester City

Meski demikian, pihak Park Hang seo sendiri belum memberikan kepastian mengenai tawaran tersebut. Namun media Vietnam memprediksi kalau pria berusia 62 tahun itu masih ingin fokus bersama Doan Van Hau dkk.

Apalagi Park Hang-seo telah berjanji ingin membawa timnas Vietnam mencetak rekor yakni lolos Piala Dunia 2022 di Qatar. Tak hanya itu, pada 2021 ini Vietnam akan menjadi tuan rumah ajang olahraga SEA Games ke-31.

BACA JUGA:  Boaz Solossa dan Yustinus Pae Dicoret, Yanto Basna Sebut Persipura Tak Hormati Jasa Sang Legenda
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Park Hang-seo menjadi incaran timnas Korea Selatan karena prestasinya bersama Vietnam. Karena tangan Park Hang seo, Vietnam menjadi negara Asia Tenggara dengan ranking FIFA terbaik saat ini.

BACA JUGA:  Liga Champions: Atalanta vs Real Madrid, Badai Cidera Bayangi Los Galacticos

Bila Park Hang seo benar-benar menerima tawaran menjadi pelatih timnas Korea Selatan, ia akan menjadi penerus Shin Tae-yong. Pria yang kini menjadi pelatih timnas Indonesia itu diketahui pernah membesut Korea Selatan di Piala Dunia 2018 lalu.

  • Bagikan
close