Ditunggu Fans PSG, Lionel Messi Malah Asyik Berenang di Barcelona

  • Bagikan
Lionel Messi tampak sedang menikmati waktu santai dikediamannya di Barcelona 

Mega bintang Argentina, Lionel Messi terlihat masih santai dirumah kediamannya di Barcelona saat para fans sudah menunggu kedatangannya di Paris.

Para penggemar Paris Saint-Germain (PSG) begitu antusias menanti kedatangan Lionel Messi. Namun, kapten Timnas Argentina itu saat ini masih berada di Barcelona.

Sebelumnya pada Minggu (8/8) sore WIB, Messi mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona. Ia pun sempat menanggapi terkait rumor akan membela PSG.

“Saya memberikan segalanya untuk klub ini dari hari pertama saya tiba hingga terakhir. Saya tidak pernah membayangkan harus mengucapkan selamat tinggal karena saya tidak memikirkannya,” ucap Messi pada konferensi pers.

BACA JUGA:  Kondisinya Makin Memburuk, Shin Tae Yong Dilarikan Ke Korsel Menggunakan Ambulan Udara
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Itu (PSG) adalah satu kemungkinan, tetapi saya tidak memiliki konfirmasi apa pun dengan siapa pun. Saya mendapat banyak tawaran,” jelas pemain berusia 34 tahun tersebut.

Beberapa jam setelahnya, Fabrizio Romano selaku pakar transfer sepak bola Eropa mengatakan bahwa sang pemain akan segera bergabung dengan PSG. Ayah Messi, Jorge, dikatakan sudah menerima kontraknya.

Sejumlah laporan juga menyebut bahwa Messi bakal diperkenalkan sebagai pemain PSG pada Selasa (10/8) waktu setempat. Kabar ini lantas membuat para suporter yakin sang pemain harusnya sudah tiba di Paris awal pekan ini.

BACA JUGA:  Dikabarkan Mundur, Direktur PT PBB Pastikan Keikutsertaan Persib Di Piala Walikota Solo

Pada Senin (9/8), kerumunan suporter sudah terlihat di dua tempat, yakni di luar Stadion Parc des Princes dan Bandara Paris-Le Bourget. Mereka amat antusias menantikan kehadiran Messi.

Menurut Fabrizio Romano dan beberapa media lainnya, Messi saat ini masih berada di rumahnya di Barcelona bersama keluarganya. Bahkan, ada video yang menunjukkan La Pulga sedang menuju kolam renang untuk bersantai bersama anak-anaknya.

BACA JUGA:  Optimis Kalahkan Taiwan, Evan Dimas: Menang Harga Mati

Lebih lanjut, Romano menyebut bahwa pengacara Messi serta ayah sekaligus agen sang pemain, Jorge Messi, saat ini masih mempelajari kontrak yang diajukan PSG.

Messi diyakini baru akan terbang ke Paris jika segala kesepakatan sudah dicapai kedua belah pihak. Artinya, transfer Messi masih akan berlanjut, dan para suporter PSG harus bersabar menanti.

  • Bagikan