Dituduh Terlibat Match Fixing, Putut Widjanarko Ancam Tempuh Jalur Hukum

  • Bagikan
Putut Widjanarko, siap menempuh jalur hukum usai dipecat Perserang Serang karena dugaan pengaturan skor di Liga 2 2021. Ia akan melaporkan dengan kasus pencemaran nama baik.

Mantan pelatih Perserang Serang, Putut Widjanarko, siap menempuh jalur hukum usai dipecat Perserang Serang karena dugaan pengaturan skor di Liga 2 2021. Ia akan melaporkan dengan kasus pencemaran nama baik.

Melalui kuasa hukumnya, Pitra Romadoni Nasution, mengatakan Putut merasa keberatan dengan tudingan kasus pengaturan skor. Sebab hal ini berpotensi mencemarkan nama baiknya.

BACA JUGA:  Lupa Bayar Bea Cukai, Saddil Ramdani Terancam Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia

“Iya, klien (Putut Widjanarko) keberatan dituding dalam pengaturan skor. Sehingga hal tersebut berpotensi mencemarkan nama baiknya,” ujar Pitra.

Pitra menjelaskan langkah yang ia ambil bersama kliennya adalah mengeluarkan rilis dan membuat somasi terbuka kepada pihak terkait yang mengatakan kliennya tersebut terlibat pengaturan skor.

BACA JUGA:  Keren! Egy Kembali Cetak Gol untuk FK Senika

Ia menegaskan pihaknya akan menempuh jalur hukum jika pihak-pihak yang terkait tidak melakukan permintaan maaf secara terbuka soal tudingan pengaturan skor kepada kliennya dalam kurun waktu 3×24 jam.

“Ini baru kita somasi terbuka melalui release tersebut. Pak Putut juga akan berikan klarifikasi ke PSSI. Apabila (pihak-pihak yang menuding soal pengaturan skor) tidak minta maaf, akan kami proses hukum,” tegas Pitra.

BACA JUGA:  Elkan Baggott Dipastikan Absen Lawan Myanmar

Selain itu, Pitra menjelaskan Putut Widjanarko hengkang dari kursi kepelatihan Perserang dikarenakan hasil pertandingan yang kurang

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close