Diterpa Covid-19, Jafri Sastra Sebut Persela Sebagai Timnas Covid-19

Diterpa Covid-19, Jafri Sastra Sebut Persela Sebagai Timnas Covid-19
Diterpa Covid-19, Jafri Sastra Sebut Persela Sebagai Timnas Covid-19

Aissekiya.com– Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra mengakui bahwa dirinya sedikit frustasi dengan virus covid-19 yang terus menerpa para pemainnya.

Diketahui Persela menjadi salah satu tim yang paling parah diterpa covid-19. Bahkan lebih dari 20 pemainnya telah dinyatakan positif virus yang berasal dari Tiongkok ini.

Jafri Sastra sendiri sempat bingung karena pemainnya silih berganti terpapar virus covid-19. Bahkan ia menyebut Persela sebagai Timnas Covid-19.

BACA JUGA:  Sosok Wanita Cantik Temani Bagus Kahfi dari Indonesia Sampai ke Belanda, Siapa dia?

“Sudah ada sekitar 22 pemain dan tujuh pemain harus menunggu hasil tes PCR. Mereka sudah seminggu lebih tak berlatih. Mudah-mudahan kami punya rezeki, tidak ada lagi yang positif,” tegasnya.

“Virus corona kayak bikin kesebelasan juga, timnas corona. Jadi ini seperti seleksi timnas, pemain Persela seperti digilir. Satunya dipulangkan, satunya diambil. Dan kami tidak bisa menolak,” ujarnya.

BACA JUGA:  Liga Europa: Manchester United vs AC Milan: Pembuktian Klub Terbaik di Eropa

Meski begitu, Jafri Sastra tetap optimis Persela bisa mengalahkan Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan 26 nanti malam.

Saat ini ia masih menunggu hasil PCR dari 7 pemainnya yang masih dinyatakan positif covid-19. Namun, ia sendiri masih ragu apakah akan memainkan ke 7 pemain tersebut ataupun tidak.

BACA JUGA:  PSM Makassar Sudah Punya Trik Jitu Untuk Jinakkan Persik

“Tujuh pemain ‘ter-COVID’ baru selesai PCR. Kami sebagai pelatih jujur saja tetap deg-degan. Mudah-mudahan tujuh orang yang terkena imbas ini bisa sehat. Jangan ada lagi, semoga sehat-sehat semua,” tandasnya. 

close