Disanksi 12 Bulan, Todd Ferre Justru Diminati Klub Eropa

  • Bagikan
Disanksi 12 Bulan, Todd Ferre Justru Diminati Klub Eropa
Disanksi 12 Bulan, Todd Ferre Justru Diminati Klub Eropa

Pemain muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre dirumorkan akan melanjutkan karir di Eropa dengan bergabung bersama klub Liga Bosnia, FK Sloga Doboj.

Meski sedang dalam masa larangan bermain selama 12 bulan dari Komdis PSSI, namun mantan pemain timnas U-19 itu berpotensi melanjutkan kariernya di Liga Eropa.

Sebagai informasi, Todd Rivaldo Ferre dijatuhi hukuman larangan bermain selama 12 bulan dan denda Rp50 juta dari Komdis PSSI.

BACA JUGA:  Solskjaer Frustasi Manchester United Takluk dari West Ham United

Hal ini dikarenakan karena aksi protes keras dan memukul perangkat pertandingan saat laga Persipura kontra Bali United di Liga 1 pada 5 November lalu.

Ditengah hukuman larangan hingga 12 bulan tersebut, justru kabar baik datang buat Todd Ferre lantaran namanya dikabarkan bakal hijrah ke Liga Eropa.

BACA JUGA:  Jadwal BRI Liga 1 2021-2022 Pekan ke-15

Hal ini disampaikan sendiri oleh sang agen pemain Alexander Talpes. Menurutnya, Todd Ferre berpotensi besar melanjutkan karier di Eropa dengan memperkuat salah satu klub Liga Bosnia, FK Sloga Doboj.

Meski demikian, proses perpindahan Todd Ferre menuju FK Sloga Doboj masih harus menunggu keputusan dari AFC atau PSSI terlebih dahulu.

“Soal Transfer Todd Ferre (ke Bosnia) kita masih tunggu kabar dari PSSI dulu. Kita harus pastikan apakah sanksi nya di liga Indonesia akan mempengaruhi proses untuk main ke luar negeri atau tidak,” ucap Alexander Talpes

BACA JUGA:  Bar Bar, Lionel Messi Sebut Jamie Carragher Keledai

Simak aksi Todd Ferre mencetak hattrick untuk timnas Indonesia saat melawan Qatar

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close