Dirumorkan Bermain di Luar Negeri, Alfeandra Dewangga Tegaskan Tetap Setia Pada PSIS

  • Bagikan
Dirumorkan Bermain di Luar Negeri, Alfeandra Dewangga Tegaskan Tetap Setia Pada PSIS
Dirumorkan Bermain di Luar Negeri, Alfeandra Dewangga Tegaskan Tetap Setia Pada PSIS

Bek timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga dipastikan akan tetap berseragam PSIS Semarang. Pemain berusia 20 tahun itu menegaskan masih akan memperkuat Laskar Mahesa di musim ini.

Sebelumnya, Alfeandra Dewangga sempat dikaitkan dengan beberapa klub luar negeri. Disebutkan ada ketertarikan dari tim asal Korea Selatan plus Turki.

Namun, pemain yang identik dengan nomor punggung 28 ini sepertinya masih belum siap untuk merantau ke luar negeri. Ia juga masih fokus untuk membela PSIS.

BACA JUGA:  PSSI Agendakan Timnas Uji Coba Lawan Tajikistan, Bangladesh, dan Brunei

“Alhamdulillah sudah bergabung lagi di PSIS. Untuk saat ini saya masih fokus di PSIS,” ujar Alfeandra Dewangga, Senin (10/01/2022).

Lebih lanjut, Dewangga juga berharap ia bisa membantu PSIS Semarang untuk mencapai target yang sudah ditetapkan baik dari manajemen maupun pemain.

“Semoga saya bisa berjuang dan bisa membawa PSIS ke hasil yang lebih baik sesuai dengan target manajemen dan pemain,” tandasnya.

BACA JUGA:  Kena Sanksi WADA, Timnas Indonesia Terancam Tak Bisa Kibarkan Bendera Merah Putih

Alfeandra Dewangga menjadi salah satu pemain muda yang tampil menonjol di ajang Piala AFF 2020 lalu. Bahkan, Dewangga selalu ditampilkan mulai dari laga pertama di fase grup hingga laga leg kedua di babak final.

Dewa total bermain dalam delapan pertandingan. Ia menyumbangkan satu assist untuk Indonesia. Itu dilakukan saat Indonesia menang 5-1 dari Laos di laga fase grup.

BACA JUGA:  Laporkan dugaan Match Fixing, Zha Eka Wulandari Jadi Korban Tabrak Lari

Dewangga juga masuk dalam daftar nominasi pemain muda terbaik di ajang tersebut. Meski kemudian penghargaan itu diraih rekan setimnya di PSIS, Pratama Arhan.

Dewangga adalah pemain modern serba bisa. Ia bisa dimainkan di posisi gelandang bertahan maupun bek tengah.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close