Dipermalukan Persiraja, Bambang Pamungkas Diserbu Jak Mania di Instagram

Dipermalukan Persiraja, Bambang Pamungkas Diserbu Jak Mania di Instagram
Dipermalukan Persiraja, Bambang Pamungkas Diserbu Jak Mania di Instagram

Aissekiya.com– Legenda sekaligus Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas langsung mendapatkan makian serta kritikan pedas di akun Instagramnya usai Persija dipermalukan Persiraja kemarin sore.

Diketahui pekan ke 22 BRI Liga 1 sudah dimulai dengan pertandingan Persija Jakarta vs Persiraja yang berakhir dengan skor 0-1.

Jelas hasil ini sangat mengejutkan karena Persiraja adalah tim dasar klasemen sementara BRI Liga 1 yang biasa jadi ladang point bagi tim lain.

Baca Juga:  Shayne Pattynama Main Penuh, Viking FK Menang Telak Amankan Satu Kaki Ke Play Off UEFA Conference League

Persija justru takluk dengan skor tipis 0-1. Persija sendiri hampir saja dapat menyamakan kedudukan melalui tendangan pinalti.

Sayangnya Tony Sucipto gagal mengeksekusi tendangan tersebut. Hasilnya, hingga babak kedua usai, skor tetap tidak berubah.

Usai pertandingan tersebut, akun instagram Bambang Pamungkas banjir kritikan dan makian. Namun, nyatanya BP menutup kolom komentar dan tak bisa ditandai oleh pengguna lain.

Baca Juga:  Melihat Calon Lawan Indonesia di Semifinal Piala AFF U-16, Malaysia Berpotensi Besar

Bambang Pamungkas sendiri beralasan bahwa akun instagramnya memang sering menutup kolom komentar dan tak bisa ditandai sejak ia bermain sebagai sepakbola.

“Sebenarnya kalau kenapa kemudian saya tidak bisa di-mention dan sebagainya, itu memang sudah menjadi hal yang saya lakukan sejak masih bermain,” kata Bambang.

“Itu sudah lama sekali dan itu menjadi hal yang memang saya yakini. Namun demikian, saya tidak pernah menutup kemungkinan untuk siapapun bisa bersosialisasi dengan saya.”

Baca Juga:  Banyak Kritikan Tentang Jadwal Kick Off, PSSI: Jangan Pikir Rubah Jadwal Itu Mudah

“Contohnya, banyak juga di antara teman-teman The Jakmania yang mengirimkan email ke saya. Di sana, biasanya saya akan mencoba untuk menjawab sesuai dengan urgensi yang dibutuhkan,” jelas Bepe, karibnya dipanggil.

close