Dipecat Chelsea, Frank Lampard Dipinang Everton

Dipecat Chelsea, Frank Lampard Dipinang Everton
Dipecat Chelsea, Frank Lampard Dipinang Everton

Aissekiya.com– Mantan pemain sekaligus pelatih Chelsea, Frank Lampard kabarnya segera diresmikan oleh Everton sebagai pelatih baru. Lampard diproyeksikan sebagai pengganti Rafael Benitez yang dipecat.

Pengganti Rafael Benitez di kursi kepelatihan Everton akhirnya terungkap. Lampard yang pernah menukangi Derby County dan Chelsea telah disiapkan dalam proyek besar Everton.

Baca Juga:  Pesan Fahri Husaini ke Timnas U-16: Juara Akan Jadi Kado Terindah di Hari kemerdekaan

Laporan ini dicetuskan langsung oleh Fabrizio Romano yang biasa disebut pakar transfer pemain. Menurut Romano, Everton telah mengadakan meeting dengan 3 kandidat yakni Frank Lampard, Vitor Pereira dan Duncan Ferguson.

Usai meeting tersebut, Everton nyatanya sangat tertarik dengan sosok Frank Lampard yang pernah menukangi The Blues Chelsea tahuh lalu.

Baca Juga:  Vietnam Lolos Ke Final Piala AFF U-16 Usai Kalahkan Thailand 2-0

“Dikonfirmasi, Frank Lampard akan diperkenalkan sebagai manajer baru Everton dalam beberapa jam mendatang. Keputusan ini diambil usai bertemu dengan kandidat lain yakni Vitor Pereira dan Duncan Ferguson. ” ujar Fabrizio Romano.

“Everton sedang mempersiapan kontrak dan klausul akhir untuk penunjukkan Frank Lampard. Frank Kembaliii….” tambah Romano.

Baca Juga:  Lawan Myanmar, Bima Sakti Butuh Suara Lantang Supporter!

Lampard sendiri terbilang cukup mentereng ketika melatih Chelsea. Ia mampu mencatatkan 44 kemenangan, 17 imbang dan 23 kekalahan dari total 84 pertandingan yang dijalani bersama The Blues.

close