Dikontrak Tiga Musim, Thomas Doll Siap Bawa Persija ke Level Lebih Tinggi

Dikontrak Tiga Musim, Thomas Doll Siap Bawa Persija ke Level Lebih Tinggi
Dikontrak Tiga Musim, Thomas Doll Siap Bawa Persija ke Level Lebih Tinggi

Aissekiya.com– Teka teki siapa pelatih baru Persija Jakarta pengganti dari Sudirman akhirnya terungkap. Nama Thomas Doll lah yang dipilih oleh Persija untuk menukangi tim Macan Kemayoran.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca mengungkapkan bahwa Thomas Doll adalah sosok yang tepat bagi Persija Jakarta karena sesuai dengan kriteria yang diharapkan tim.

BACA JUGA:  Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Pekan 27, 23-25 Febuari 2022

Dirinya pun berharap Persija Jakarta bersama dengan Thomas Doll bisa menjadi salah satu tim kuat peraih gelar juara Liga 1 musim depan.

“Kami sudah sepakat untuk bekerja sama. Thomas Doll siap mengemban tugas sebagai pelatih Persija. Tentu kami sangat berharap dia bisa mengangkat prestasi tim lebih baik lagi,” kata Prapanca.

BACA JUGA:  Kim Pan-gon Minta Malaysia U-23 Kalahkan Timnas Indonesia U-23

Thomas Doll sendiri dikontrak untuk menukangi Persija Jakarta selama tiga musim. Tentu di musim perdana akan menjadi pekerjaan berat bagi Thomas Doll untuk melakukan adaptasi.

Berhasil gabung dengan Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku sangat terhormat bisa melatih tim sebesar Persija. Ia bertekad membawa Persija Jakarta ke level lebih tinggi lagi.

BACA JUGA:  Ironis, Baru Dibentuk, PSG Pati Layu Sebelum Berkembang

“Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia. Tentu saya sangat berhasrat bisa membawa Persija ke level yang lebih tinggi. Saya sudah tak sabar untuk memimpin latihan di Jakarta,” tuturnya.

close