Dikaitkan dengan Shin tae-yong, Pelatih Vietnam Park Hang-seo Beri Jawaban

Park Hang-seo pelatih Vietnam

Mengenai rumor yang beredar bahwa pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, akan dijadikan duet dengan Shin tae-yong mulai menjadi bahan perbincangan publik penggemar sepak bola Indonesia.

Usai ajang kompetisi SEA Games 2021 kemarin, menjadi kesempatan terakhir bagi Park Hang-seo mengambil kendali Timnas Vietnam usia Muda.

Dengan hasil manis yang didapat, medali emas menjadi momen perpisahan yang indah untuk Pelatih asal Korea Selatan tersebut menangani Timnas Vietnam U-23.

Baca Juga:  Demi Juara, Argentina Bertekad Pulangkan Belanda Dari Piala Dunia

Berakhirnya SEA Games 2021 itu, posisi Park Hang-seo digeser oleh Gong Oh-kyun, Mantan assisten Shin Tae-yong. Meski demikian, sebelum kontraknya habis pada 31 Januari mendatang, ia dialihkan untuk menangani tim senior Vietnam.

Menjelang masa kontraknya berakhir, Park Hang-seo mulai dirumorkan dengan timnas Indonesia. Pelatih berusia  64 tahun itu mulai buka suara tentang karirnya di masa depan.

Baca Juga:  Antiklimaks, Kalah Dari Kroasia, Timnas Jepang Pilih Lakukan Membungkuk Maaf Ke Pendukung

Dengan bahasa isyarat setiap pertemuan pasti ada perpisahan, ia mengungkapkan bahwa belum ada tawaran yang ia dapatkan. Akan tetapi, sampai sekarang ia masih membuka pintu untuk menambah durasi kontrak dengan Vietnam.

“ Durasi kontrak 5 tahun pada Oktober 2022 sebagai tanda saya bekerja dan tinggal di Vietnyam,” tutur Park Hang-seo, dilansir Lao Dong.

Baca Juga:  Jadi Ladang Pembantaian Brasil vs Korea, Stadion 947 Resmi Dibongkar

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, saya masih memiliki banyak perkerjaan di Vietnam yang harus saya selesaikan,” lanjutnya.

Sebelum terombang – ambing dengan kontraknya, Park Hang-seo ingin memberikan segalanya untuk Vietnam, termasuk Piala AFF 2022 yang akan dimulai sebelum kontraknya berakhir.

close