Dihajar Korsel 5-1, Kapten Timnas Indonesia U-19 Jadi Sasaran Amukan Netizen

Dihajar Korsel 5-1, Kapten Timnas Indonesia U-19 Jadi Sasaran Amukan Netizen
Dihajar Korsel 5-1, Kapten Timnas Indonesia U-19 Jadi Sasaran Amukan Netizen

Aissekiya.com– Timnas Indonesia U-19 kembali menelan kekalahan kala berjumpa dengan Timnas Korea Selatan U-19 di pertemuan kedua dalam laga uji coba dengan skor 5-1.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sendiri mengakui bahwa kekalahan tersebut didapatkan karena pemainnya banyak melakukan kesalahan seperti pelanggaran.

Diketahui di babak kedua Korsel mendapatkan dua kali hadiah pinalti yang berbuah gol. Kesalahan berbuah pinalti tersebut dilakukan oleh sang kapten, Marcell Januar.

Usai laga, instagram Marcell Januar di serbu netizen yang kecewa dengan penampilan buruknya. Bahkan banyak yang menyebut bahwa Marcell tak layak untuk bermain lagi.

BACA JUGA:  Resmi! Shin Tae-yong Panggil 30 Pemain untuk Laga Lawan Taiwan

Meski banyak hujatan yang datang, banyak juga yang terus mendukung Marcell Januar untuk memperbaiki kesalahanannya dan terus tingkatkan kualitas dalam bertahan.

“jangan dibully, pliss!… Kritik boleh boleh aja tapi jangan berlebihan” ujar akun rzky.hqq

“SEMANGAT YAAAA, SEMOGA MAKIN BANYAK BELAJAR DAN BISA JAFI LEBIH BAIK. SEMANGAAAAAATTTTT!!!!!🙌🙌🙌🔥” ujar akun r06__

“Woi INI PEMAIN MUDA PERCAYA PROSESSS SEHARUSNYA DIKASIH DUKUNGAN SUPAYA LEBIH BAIK LGI BUKAN DIHUJAT” ujar akun spdwii28

BACA JUGA:  Hajar Madura United 3-2, Persib Bandung Terus Tempel Ketat Bali United di Puncak

“gimana sih suporter indonesia, jelak dikit dihujat, marcel jg ga mau lo buat kesalahan niatnya dia mau bantu pertahanan, biarkan saja mereka berproses mungkin ini salah satu langkah utk menjadi lebih baik lagi kedepannya, jgn lihat hasilnya tapi prosesnya! dan ga perlu juga ngebandingin dgn pelatih sebelumnya, semua ada waktunya masing-masing yg lebih tau baik tdknya utk tim ya pelatih sendiri kita tinggal dukung yg terbaik aja. Lagian ini jg laga uji coba utk meningkatkan pengalaman dan awal dari sebuah perjuangan, yuk dukung yg terbaik aja jgn dikit-dikit dihujat lagian tim ini jg belum matang sempurna!” ujar akun mifta_sariayu

BACA JUGA:  Selamat Hari Kebangkitan Nasional

“Jangan pikirin komentar netizen yg belom dewasa cel, tetap semangat..perbaiki diri.. Belajar lebih baik lagi🔥 yg hujat berarti gk percaya coach sty🔥🔥” ujar akun dendy_my10_

“Jangan dengerin omongan netijen broo!! Tetap semangatt, masa depan masih panjang🔥🔥🔥” ujar akun
hayyymaniez_

close