Digasak Bali United, Bhayangkara FC Gagal Gusur Arema dari Puncak Klasemen

Digasak Bali United, Bhayangkara FV Gagal Gusur Arema dari Puncak Klasemen
Digasak Bali United, Bhayangkara FV Gagal Gusur Arema dari Puncak Klasemen

Bhayangkara FC gagal menggeser Arema FC dari puncak klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2021-2022 usai kalah telak dari Bali United.

Bali United tampil superior dengan menggasak Bhayangkara FC dengan skor telak 3-0 pada lanjutan pertamdingan Liga 1 musim 2021-2022 (12/2/2022) malam WIB.

Dengan hasil ini, Bhayangkara masih tertahan di peringkat kedua dengan koleksi poin yang sama dengan Arema. Sementara Bali United naik ke peringkat ketiga dengan total 48 poin.

BACA JUGA:  Digasak PSIM, PSG Pati Makin Terbenam di Dasar Klasemen

Bali United tampil langsung menebar ancaman ke gawang Bhayangkara FC. Melvin Platje melanggar Eber Bessa di kotak penalti. Hasilnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu pun mendapatkan hadiah penalti.

BACA JUGA:  Tendang Ardi Idrus, Rifad Marasabessy Dilarang Bermain Satu Laga Oleh PSSI

Ilija Spasojevic yang menjadi eksekutor berhasil melakukan mencetak gol sekaligus menjadikannya menjadi pencetak gol terbanyak sebanyak 17 gol.

Tak lama setelah itu, Indra Kahfi yang melakukan blunder sehingga bola tersebut bisa langsung direbut oleh Stefano Lilipaly. Alhasil, pemain naturalisasi itu pun sukses menggandakan keunggulan Bali United menjadi 2-0.

BACA JUGA:  Ngeri, Demi Erling Haaland, Manchester City Siapkan Dana Rp 4,6 Triliun

Serdadu Tridatu berhasil menambah pundi-pundi golnya. Kali ini melalui sepakan Irfan Jaya. Jelas situasi ini sangat tidak menguntungkan Bhayangkara FC.

Hingga pertandingan berakhir kedudukan 3-0 tak berubah untuk keunggulan Bali United.

close