Diduga Kena Virus, Michael Krmencik Dipastikan Absen di Laga Persija Melawan PSM

Michael Krmencik
Diduga Kena Virus, Michael Krmencik Dipastikan Absen di Laga Persija Melawan PSM

AISSEKIYA – Macan Kemayoran (julukan Persija Jakarta) bakal bertamu ke Stadion BJ Habibie untuk berjumpa PSM Makassar pada pekan ke tiga BRI Liga 1 musim ini.

Kabar kurang sedap pun menghampiri Persija jelang laga away ke Makassar akhir pekan ini. Menurut laporan, penyerang andalan Persija musim ini, Michael Krmencik di pastikan bakal absen di pertandingan yang cukup penting ini.

Parahnya lagi, tak hanya Michael Krmencik saja yang absen. Beberapa pemain Persija lain juga harus absen di pertandingan ini.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Menang Atas Curacao Skor Akhir 3-2

Beberapa pilar tersebut ialah Rezaldi Hehanussa, Firza Andika, dan Donny Tri Pamungkas. Ke empat pemain tersebut kabarnya menderita demam sejak hari Selasa kemarin. Karena itulah ke empat pilar tersebut harus absen di sesi latihan bebas Persija pada hari Selasa.

Thomas Doll mengatakan bahwa Michael Krmencik saat ini sudah di bawa ke Rumah Sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Pelatih asal Jerman itu pun berpendapat bahwa Krmencik dan ke 3 pemain Persija lainnya terkena Virus. Kabar terbarunya, ada tambahan satu lagi namun bukan pemain.

Baca Juga:  Pura-Pura Cidera Parah, Zulham Zamrun Bangun Saat Ditandu

Pelatih kiper Persija, Jan Klima di kabarkan juga menderita demam dan akhirnya tidak ikut terbang ke Parepare. T. Doll mengkonfirmasi jika Jan Klima juga terkena demam.

“Kami harus kehilangan 4 pemain untuk pertandingan away besok, ada Firza Andika, Michael Krmencik, Rezaldi Hehanussa, dan Donny Tri Pamungkas. Lalu juga ada salah satu tim pelatih, Jan Klima.” Ucap pelatih 56 tahun tersebut.

“Saya secara pribadi kurang tahu ada apa dengan mereka, mungkin mereka terkena virus,” tambahnya.

Baca Juga:  Messi Thailand Alami Cedera Saat Lawan Malaysia Di Kings Cup

Thomas Doll sendiri tidak terlalu pusing dengan absennya ke empat pilar tersebut. Pasalnya kedalaman skuad Macan Kemayoran musim ini sangatlah bagus.

Seperti yang di ketahui, Persija masih punya nama-nama besar seperti Riko Simanjuntak, Ricky Cawor, Taufik Hidayat, dan Abdulla Yusuf Helal untuk mengisi lini depannya di laga kontra PSM nanti. Sementara di posisi Firza Andika, masih ada Ilham Rio Fahmi yang di anggap memiliki kualitas yang hampir sama.

close