Didepak Madura United, Rahmad Darmawan Merapat ke Rans FC

  • Bagikan
Rahmad Darmawan resmi menjadi pelatih Rans Cilegon FC
Rahmad Darmawan resmi menjadi pelatih Rans Cilegon FC

Mantan pelatih Madura United, Rahmad Darmawan resmi menjadi pelatih Rans Cilegon United menggantikan Bambang Nurdiansyah per Kamis (11/11).

Hal tersebut terungkap dari publikasi Rans Cilegon di media sosial Instagram resmi klub. Rahmad menggantikan Bambang yang diangkat menjadi Direktur Teknik Klub.

“Dengan senang hati RANS Cilegon FC memperkenalkan Coach Rahmad Darmawan sebagai kepala pelatih yang baru, menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah,” tulis Rans.

BACA JUGA:  Resmi, Egy MV Jadi Pemain Terbaik Asia Minggu Ini

Rahmad menjelaskan proses negosiasi dengan Rans berjalan dengan cepat. Tak sampai sehari, Rahmad menerima tawaran dari klub yang dimiliki Raffi Ahmad tersebut.

“Karena saya ingin segera melupakan kejadian kemarin [Madura United] dan move on fokus ke pekerjaan baru, tantangan baru,” kata Rahmad kepada CNNIndonesia.com.

BACA JUGA:  Ronaldo Minta Menu Sehat di MU, Rekan-Rekannya Mengeluh

“Memang mendadak sekali, kemarin siang Coach Banur [Bambang] telepon lalu semalam kami ketemu dan jadi. Saya ditarget lolos ke delapan besar,” ucap mantan pelatih Persija ini.

RD mundur karena tekanan dari fans Madura United. Suporter menuntut Rahmad mundur menyusul performa klub yang dianggap tidak meningkat.

Laskar Sapeh Kerap hanya mampu menempati peringkat ke-14 Liga 1 2021. Dari 11 pertandingan Madura United hanya menang dua kali.

BACA JUGA:  PSSI Menilai Timnas Semakin Meningkat Ditangan Pelatih Shin Tae-yong

Semenatara itu, Posisi Rans rawan digeser Persekat Tegal. Saat ini Persekat menempati posisi ketiga dan mengumpulkan 11 poin, sama dengan Rans, sedangkan Perserang mengoleksi 10 poin di posisi ketiga.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close