Dibawa Sopir Pribadi, Buggati 32 Miliar Ronaldo Kecelakaan dan Ringsek

mobil buggati Ronaldo

Supercar milik Cristiano Ronaldo baru saja mengalami kecelakaan saat di kendarai oleh supirnya. Mobil mewah tersebut dikendarai supir yang tidak diungkap identitasnya menabrak sebuah rumah membuat mobil seharga 32 miliar Rupiah tersebut ringsek.

Pada saat kejadian, Cristiano Ronaldo berada di Pulau Balearic, Palma de Mallorca. CR7 bersama dengan keluarganya sedang menikmati liburan bersama sebelum kembali berlatih bersama dengan Manchester United.

BACA JUGA:  Berpeluang Bertemu Di Semifinal, Kiper Malaysia Ingin Bentrok Dengan Indonesia Piala AFF U19

Seperti yang dikabarkan media The Sun, Senin (20/6) mobil milik Ronaldo tersebut menabrak sebuah rumah, tepat di pintunya. Si supir pribadi tersebut menyebutkan kalau dirinya hilang kendali. Akhirnya mobil tidak bisa dikendalikan dan menabrak sebuah rumah di perumahan Sa Coma, Palma de Mallorca.

BACA JUGA:  HIGHLIGHT - Piala AFF Timnas Indonesia Melawan Thailand Berakhir Imbang 0-0

Keadaan sopir tidak mengalami luka serius, akan tetapi mobil tersebut ringsek bagian depan. Ini termasuk kecelakaan tunggal, karena tidak ada kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Dipastikan bahwa Ronaldo dan keluarga tidak ada di dalam mobil tersebut. Walaupun demikian, pastinya Ronaldo dan keluarga pasti merasa sedih. Pasalnya mobil Buggati Veyron tersebut adalah mobil edisi terbatas. Salah satu koleksi mobil mewah milik Ronaldo. Mobil tersebut dibeli setelah membawa timnas Portugal juara Piala Euro 2016 silam.

close