Dibantai UEA, Suporter Malaysia Hujat Pemain Naturalisasi

  • Bagikan
Timnas Malaysia saat dibantai Uni Emirat Arab pada pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Malaysia harus menerima kenyataannya pahit dibantai Uni Emirat Arab (UAE) dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Kekalahan ini menjadi kekalahan terbesar Malaysia diajang kualifikasi Piala dunia yang tidak dapat diterima oleh suporter Harimau Malaya.

BACA JUGA:  Baru Berjalan 10 Menit, Pemain Angkara Keciorengucu Memilih Berbuka Puasa Dipinggir Lapangan

Deretan pemain naturalisasi yang diharapkan mampu mengangkat performa timnas Malaysia justru tampil loyo hingga berujung kebobolan 4 gol.

Rupanya, penampilan para pemain naturalisasi tersebut mendapat sorotan tajam dati sejumlah fans mereka.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Diantara pemain-pemain yang mendapat sorotan adalah Liridon Krasniqi, Guilherme De Paula dan Mohamadou Sumareh.

Ketiga pemain naturalisasi ini gagal menunjukkan kemampuan mereka yang sebenarnya dimana tidak ada gerakan berbahaya selain menyia-nyiakan kesempatan yang mereka miliki.

BACA JUGA:  Sudah Hampir Rampung, Ini Penampakan Megahnya Istora Papua

Berbeda dengan pemain lokal lainnya seperti Farizal Marlias, Aidil Zafuan, Dion Johan Cools dan Syafiq Ahmad yang terlihat lebih enerjik dan memiliki keinginan yang lebih besar untuk menang bagi timnas pada pertandingan kemarin.

Yang pasti, tiga pemain naturalisasi ini harus meningkatkan performanya di dua laga lainnya melawan Vietnam dan Thailand untuk membuktikan perekrutan mereka untuk bermain bersama timnas bukanlah hal yang sia-sia.

BACA JUGA:  Hengkang dari Persija, Persib Bandung Beri Kode Rekrut Marc Klok?

Malaysia perlu memenangkan dua pertandingan terakhir jika ingin mencerahkan peluang mereka untuk maju ke babak ketiga dan lolos ke Piala Asia 2023.

  • Bagikan