Dianggap Gagal di PSG, Barcelona Buka Pintu Selebar-lebarnya Untuk Lionel Messi

Dianggap Gagal di PSG, Barcelona Buka Pintu Selebar-lebarnya Untuk Lionel Messi
Dianggap Gagal di PSG, Barcelona Buka Pintu Selebar-lebarnya Untuk Lionel Messi

Aissekiya.com– Romansa antara Lionel Messi dan Barcelona memang begitu kuat. Keadaan Messi bersama PSG saat ini sedang tidak baik baik saja.

Usai PSG tersingkir dari Liga Champions karena kalah dari Real Madrid, Lionel Messi menjadi salah satu pemain yang paling dicemooh fansnya terutama fans PSG.

Bahkan ketika Messi memegang bola di suatu pertandingan, para fans pun tak ragu untuk menyoraki Messi.

BACA JUGA:  Kevin Diks Batal Dinaturalisasi, PSSI Pilih Ragnar Oratmangoen Sebagai Ganti

Karena situasi yang pelik tersebut, Lionel Messi dan keluarga kabarnya tak cukup bahagia berada di Paris. Barcelona sebagai mantan klub nyatanya masih membuka pintu bagi Messi jika ingin kembali.

Sebelumnya pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandes telah mengungkapkan keterbukaannya jika Lione Messi ingin kembali berseragam Barcelona.

Tak hanya Xavi, Enric Masip selaku penasihat presiden Barcelona pun ikut mersepon keadaan Lionel Messi di PSG. Ia pun tak menutup kemungkinan Messi akan kembali berseragam Barcelona.

BACA JUGA:  Update Corona 7 Juni 2020, 31,186 Orang Positip Dan 10,498 Orang Sembuh

“Tidak ada yang tidak mungkin, sesuatu yang tidak mungkin kerap terjadi dalam hidup,” kata Masip kepada Cadena Ser dilansir Goal International, Rabu (23/3/2022).

Meski begitu, ia tetap menyatakan bahwa semua keputusan ada di tangan Lionel Messi sendiri. Jadi apapun masih bisa terjadi dalam beberapa waktu kedepan.

BACA JUGA:  Ngeri, Ramai Rumakiek Terancam Hukuman Komdis, Denda Rp 20 Juta dan Larangan Bermain Sepakbola 6 Bulan

“Waktu bersama Messi memang merupakan periode terindah untuk klub, tetapi semuanya berjalan sebagaimana mestinya, dan dia memilih proyek di Paris,” sambungnya.

“Terlepas dari sesuatu yang tampak runtuh di sini (Barcelona selepas ditinggal Messi), tim telah bekerja dengan baik,” tegas Enric Masip

close