Berita  

Di Saat Ketum PSSI Dapat Pujian Tinggi Dari AFF, Netizen Malah Berikan Hujatan

Ketum PSSI
Di Saat Ketum PSSI Dapat Pujian Tinggi Dari AFF, Netizen Malah Berikan Hujatan

AISSEKIYA – Mochamad Iriawan baru saja panen hujatan setelah Timnas Indonesia U-16 berhasil menjuarai Piala AFF U-16 2022.

Pria yang akrab di sapa Iwan Bule tersebut di hujat Nitizen se Indonesia karena selebrasi berlebihannya setalah Garuda Asia sukses memastikan diri menjadi juara di Piala AFF kemarin.

Timnas Indonesia U-16 berhasil menjadi juara Piala AFF U-16 2022 setelah melibas Vietnam U-16 di final yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman (12/08/2022).

Garuda Asia menang dengan skor 1-0 atas The Golden Stars. Tentu saja prestasi Timnas U-16 ini terasa sangat istimewa bagi Negara ini karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI yang ke 77.

Pada saat sesi perayaan, Mochamad Iriawan dan Zainudin Amali ikut mengakat trofi lantaran larut dalam euphoria.

Bahkan setelah sesi angkat piala selesai, Iriawan sampai melepas jarseynya saat mengikuti Victory lap bersama pemain Timnas U-16 lainnya. Aksi-aski Iwan Bule ini pun langsung mendapatkan respon pedas dari nitizen Indonesia.

Namun di saat Iwan Bule panen kritikan dari nitizen Indonesia, baru-baru ini presiden AFF, Khiev Sameth malah memujinya setinggi langit.

K. Sameth memang hadir langsung di pertandingan final Piala AFF U-16 kemarin. Di sesi wawancara, Sameth pun tak sungkan memberikan pujian kepada kinerja Ketum PSSI.

“Saya ucapkan selamat untuk Timnas Indonesia. Saya lihat di bawah kepemimpinan Presiden Mochamad Iriawan, sepak bola Indonesia berkembang dan mengalami kemajuan yang cukup baik.”

“Harapan saya Indonesia dapat mempertahankan kemajuan dan mendapatkan hasil yang baik di turnamen-turnamen yang akan datang.” tutur Khiev Sameth.

close