Di Bawah Pelatih Baru, Persik Kediri Masih Belum Alami Peningkatan

Di Bawah Pelatih Baru, Persik Kediri Masih Belum Alami Peningkatan
Di Bawah Pelatih Baru, Persik Kediri Masih Belum Alami Peningkatan

AISSEKIYA-Divaldo Alves sudah menjalani empat pertandingan Liga 1 bersama dengan Persik Kediri. Namun dari keempat pertandingan tersebut Persik Kediri belum alami peningkatan.

Hasil terbaik yang diberikan Divaldo Alves selama empat pertandingan adalah dua kali hasil imbang, sedangkan dua lainnya mengalami kekalahan.

Diketahui sejak bergulirnya Liga 1, Persik Kediri alami kesulitan mencetak gol. Buruknya performa Persik berimbas dengan dipecatnya Javier Roca, yang saat ini melatih Arema FC.

Baca Juga:  Thailand Kalah Lawan Malaysia, Alexandre Polking Sampaikan Permohonan Maaf

Dari 10 pertandingan yang dijalani, Persik hanya mampu mengumpulkan empat gol dan alami 16 kali kebobolan. Hal tersebut menunjukan buruknya lini depan Persik Kediri.

Saat ini Persik Kediri berada di dasar klasmen dengan mengoleksi 3 poin, 3 kali hasil imbang dan 7 kali kekalahan.

“Dalam tiga pertandingan terakhir, kami sebenarnya mampu mengontrol permainan. Terbukti kami berhasil cipatakan beberapa peluang, namun penyelesaian yang terus menjadi permaslaahan,” kata Divaldo Alves dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Kamis 22/09/2022.

Baca Juga:  Proses Naturalisasi Sandy Walsh Jadi Sorotan Media Belanda

Permasalahn lini depan Persik Kediri sebenarnya sudah tercium sejak pramusim. Terlihat pada 3 kali pertandingan yang dijalani, hanya mencetak satu gol, itupun melalui titik putih.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Persik Kediri memanfaatkan jeda kompetisi untuk melakukan pemusatan latihan.

Baca Juga:  Meningkatnya Karir Ramadhan Sananta, Dari Liga 3 ke Timnas Hanya Membutuhkan Waktu 1 Tahun

“Jika ditanya tentang kondisi, semuanya pasti merasa sedih. Tapi jika kami bisa mencetak gol, semuanya akan menjadi lebih baik,” tambahnya.

“Pemusatan latihan ini diharapkan bisa memperbaiki kekurangan tim saat ini. Selain fokus pada strategi dan taktik, saya juga akan meningkatkan fisik para pemain,” jelasnya.

close