Demi Piala AFF U-19, Hokky Caraka Pelajari Strategi Simpel dan Cara Mencari Ruang Kosong

Hokky Caraka lakoni Toulun Cup

Juru Gedor PSS Sleman dan Timnas Indonesia U-19, mulai pelajari strategi yang simpel untuk dirinya dan juga ia mempelajari bagaimana caranya mencari ruang kosong di area pertahanan lawan.

Hokky Caraka yang membela Timnas U-19 usai mendapat kepercayaan lebih dari sang pelatih, Shin Tae-yong, akan memaksimalkan kesempatan yang sudah diberikan.

Meskipun nantinya hanya akan ada 23 nama pemain yang dipanggil, ia akan berusaha untuk bersaing dari 30 pemain lainnya.

Baca Juga:  Penampilan Tokcer Asnawi Mangkualam Membawa Berkah Lim Jong-heon Jadi Pelatih Tetap Ansan Greeners

“Sebuah kebanggan tersendiri bagi saya bisa membela dan diberi kepercayaan untuk memperkuat Timnas Indonesia,” tutur Hokky.

“Perasaan saya saat ini tidak bisa diungkapkan, ini menjadi kehormatan tersendiri bagi saya. Semoga saya bisa membuktikan atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” imbuhnya.

Baca Juga:  Publik Sepakbola Thailand Frustasi, Sudah Gak Ada Tajinya Dihadapan Vietnam Di Segala Level

Hokky Caraka mengungkapkan bahwa ia terkesan selama mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Skuad Garuda Nusantara.

Hokky banyak mempelajari bagaimana menjadi pemain sepakbola yang baik. Dia mendapatkan pengalaman lebih, bukan hanya dari klub PSS Sleman, melainkan juga dari Timnas Indonesia U-19.

Optimisme yang dimiliki Hokky sangat kuat, ia sangat percaya bahwa dirinya siap belajar dari setiap pertandingan yang ia jalani.

Baca Juga:  Pakai Kursi Roda, Kiper Vietnam Diprediksi Absen di Laga Final Lawan Timnas Indonesia

Hokky juga akan membuktikan bahwa dirinya akan membuktikan perkembangannya, baik dari klub yang ia bela maupun Timnas Indonesia U-19.

close