Demi Pertahankan Gelar Piala AFF, Thailand Janjikan Bonus Fantastis

Demi Pertahankan Gelar Piala AFF, Thailand Janjikan Bonus Fantastis
Demi Pertahankan Gelar Piala AFF, Thailand Janjikan Bonus Fantastis

Demi pertahankan gelar Piala AFF, Thailand janjikan bonus fantastis kepada Timnas Thailand.

Dalam acara temu dengan awak media, manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam atau yang lebih akrab disapa dengan Madam Pang.

Janji dari Madam Pang ini sendiri diungkapkannya setelah menyaksikan laga perdana Timnas Thailand di Grup A Piala AFF 2022.

Pada laga perdana tersebut, Timnas Thailand sukses membenamkan tim lemah, Brunei Darussalam dengan skor telak.

Timna Thailand sukses merengkuh 3 poin setelah pada pertandingan 2 x 45 menit berhasil membungkam Brunei dengan skor 5 gol tanpa balas.

Janji Sang Manajer

Usai meraih kemenangan masis atas Brunei Darussalam, Madam Pang lantas berjanji akan mengguyur para pemain jika mereka mampu mempertahankan Piala AFF.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Demi pertahankan gelar Piala AFF, Thailand janjikan bonus fantastis agar para pemain bisa berusaha lebih giat lagi.

Seperti yang diketahui bersama, Timnas Thailand merupakan juara Piala AFF 2020 setelah di laga final mampu mempecundangi Timnas Indonesia dengan agregat 6-2.

Agar performa Teerasil Dangda dan kawan-kawan makin meningkat, maka Madam Pang menjanjikan bonus dengan nominal yang fantastis.

Manajer Timnas Thailand tersebut menjanjikan akan menggelontorkan bonus sebesar 5 juta Baht atau tak kurang dari 2,2 miliar Rupiah

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Bonus ini juga sebagai perwujudan rasa terima kasih atas kerja keras dan pengorbanan seluruh pemain dan staf dari Timnas Thailand.

Kendati demikian, Madam Pang mengatakan jika ia enggan untuk memberikan tekanan yang berlebihan pada para pemain karna tak ingin terlalu membebani mereka.

Dengan pemberian bonus ini, maka ia berharap agar para pemain bisa bermain sesuai dengan kapasitasnya hingga mencapai puncak tertinggi.

Belum Maksimal

Kendati Timnas Thailand mampu memenangkan laga dengan skor yang meyakinkan, namun Madam Pang masih mengakui jika Teerasil Dangda masih belum maksimal.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Sebagai buktinya adalah meskipun berhasil menciptakan banyak peluang, namun lini depan Tim berjuluk Gajah Perang itu masih terlihat kesulitan dalam membobol jala Brunei.

Dengan demikian, Madam Pang berharap agar anak asuh Alexandre Polking itu bisa bermain lebih lepas pada pertandingan berikutnya.

Timnas Thailand sendiri akan melakoni laga berat dengan melawan Timnas Indonesia di SUGBK pada tanggal 29 Desember mendatang.***

close