Demi Gelar Juara, Bali United Pantang Kalah Dari PSIS Semarang

Demi Gelar Juara, Bali United Pantang Kalah Dari PSIS Semarang
Demi Gelar Juara, Bali United Pantang Kalah Dari PSIS Semarang

Aissekiya.com– Pelatih Bali United, Stefano Cugurra terang-terangan menyebut bahwa mereka akan terus mengejar kemenangan demi meraih gelar juara di BRI Liga 1 musim ini.

Diketahui Bali United akan menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan 26, di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali Minggu, 20/02/2022 pukul 20:30 Wib.

BACA JUGA:  Terlibat Skandal Pelecehan Seksual, Ketua PSSI Pastikan Karir Yudha Febrian Tamat di Timnas Indonesia

Stefano Cugurra mengakui bahwa PSIS Semarang adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan. Bahkan pada pertemuan pertama, Bali United tak mampu untuk mengalahkan PSIS Semarang.

Coach Teco pun memberikan instruksi kepada seluruh pemainnya untuk bekerja keras pada laga nanti malam. Ditambahkan lagi pertandingan hanya menyisakan 2 laga saja.

BACA JUGA:  Dokter Malaysia Sebut, Corona di Indonesia Tinggal Menunngu Bom Waktu

Untuk itu menurutnya kemenangan adalah harga mati yang wajib didapatkan Bali United dalam laga melawan PSIS Semarang nanti malam.

“Kami harus kerja keras untuk menang besok (hari ini),” terangnya singkat.

“Di putaran pertama, kami hanya dapat satu poin. Waktu itu, dari Semarang (PSIS) dapat momentum bagus. Sekarang mereka juga perubahan dalam tim. Pelatih lama mereka (Dragan Djukanovic) sudah kembali. Terus ada pemain asing baru,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Demi Membantu Sepakbola Indonesia, FIFA Tawarkan PSSI Pinjaman Sebesar RP 7,3 Milyar

“Kami ingin gelar juara dan harus menang di laga nanti.” tutup Steafano Cugurra.

close