Demi Bisa Duetkan Mbappe Haaland, Real Madrid Rela Jual Sampai 6 Pemain

  • Bagikan

Real Madrid berambisi duetkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe 

Ambisi Real Madrid mendatqngkan dua bintang muda yaitu Erling Haaland dan Kylian Mbappe sekaligus akan membuat gempar bursa transfer musim ini. Pembelian dua pemain top ini mungkin memecahkan rekor transfer dunia.

Seperti diketahui, Haaland dan Mbappe adalah dua aset paling panas di bursa transfer saat ini. Keduanya masih muda dan berbakat, diyakini bisa jadi pemain terbaik dunia di masa mendatang menggantikan Leonel Messi dan Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:  Hengkang dari PSS, Fabiano Beltrame Resmi Gabung Persis Solo

Sejumlah klub besar siap mengamankan tanda tangan keduanya termasuk RealMadrid. Namun, harga pemain Borussia Dortmund dan PSG ini tidak akan murah.

Tentu, Real Madrid sebagai tim yang paling serius mendapatkan jasa keduanya siap melepas enam pemain tersebut. Lalu Siapa saja pemain yang akan dilepas?

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Harga Erling Haaland dengan torehan 124 gol alam 169 penampilan untuk klub dan negara, dikabarkan mencapai harga jual 75 juta euro. Kontraknya masih panjang di Dortmund, sampai tahun 2024.

BACA JUGA:  Yunus Nusi Sebut Pemain Eropa Yang Ingin Dinaturalisasi Harus Datang Langsung ke Indonesia

Sedangkan Mbappe mungkin bisa sedikit lebih murah, ini karena kontraknya bakal berakhir pada tahun 2022 mendatang. Namun, tetap saja ukuran murah untuk Mbappe terbilang mahal.

Madrid mungkin harus merogoh kocek sampai 100 juta euro untuk mendapatkan bintang muda Prancis ini.

Mengumpulkan uang sebanyak itu jelas tidak mudah bagi Madrid, terlebih karena pandemi yang berlangsung sekitar setahun terakhir. Los Blancos harus menjual pemain.

BACA JUGA:  Tampil Gemilang Bersama Ipswich Town, Elkan Baggott Diincar Manchester United?

Menurut Daily Star, Madrid sudah memahami situasi sulit ini dan karena itu sudah menentukan nama-nama pemain yang mungkin akan mereka lepas.

Tidak main-main, Madrid mungkin akan melepas langsung enam pemain. Mulai dari Gareth Bale, lalu ke Marcelo, Isco, Raphael Varane, Eden Hazard, bahkan sang kapten Sergio Ramos.

Nama-nama ini mendapatkan gaji yang cukup besar di Madrid, melepas mereka akan meringankan beban finansial tim.

  • Bagikan