Demi Timnas Indonesia, Ketua PSSI Janji Tak Akan Merocoki Shin Tae yong

  • Bagikan
Ketua Umum PSSI mengunjungi para pemain di Stadion Madya Senayan Jakarta.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, berjanji tak akan merecoki Shin Tae-yong demi prestasi Timnas Indonesia. Hal itu dia utarakan saat berkunjung langsung ke Stadion Madya, Senayan, Sabtu (8/5/2021) malam kala timnas sedang berlatih.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sudah kembali menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak Sabtu (1/5/2021). TC ini sendiri dilakukan pasukan Shin demi menatap tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Uni Emirat Arab (UEA).

BACA JUGA:  Indonesia Resmi Gunakan Peraturan FIFA Futsal Terbaru, Tidak Bedakan Pria Dan Wanita

Ketum PSSI sendiri sengaja datang untuk memberikan dukungan moril buat anak asuh Shin Tae-yong. Terlebih, dia juga menargetkan tiga kemenangan beruntun buat Timnas Indonesia. 

“Saya datang untuk melihat latihan timnas Indonesia karena ingin memotivasi dan memberikan semangat kepada pemain secara langsung,” kata Mochamad Iriawan dalam laman resmi PSSI.

BACA JUGA:  Nadeo Argawinata Alami Cidera Usai Lawan Oman
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Pemain saat ini dalam kondisi siap untuk menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka harus berjuang keras, disiplin, fokus demi performa yang maksimal nantinya,” sambung dia.

Pada kesempatan itu, Iriawan beberapa kali berbincang dengan Shin. Dia jua berjanji tak akan merecoki Shin dalam meramu strategi demi timnas.

BACA JUGA:  Lima Lawan Punya Kualitas Lebih Baik, Shin Tae yong: Para Pemain Harus Pertaruhkan Nyawa

“Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada tiga laga melawan Thailand, Vietnam, dan UEA. PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia,” tutup Iriawan.

  • Bagikan