Debut Terjal Witan Sulaeman, FK Senica Terbantai 0-5 Dari Slovan Baratislava

Debut Terjal Witan Sulaeman, FK Senica Terbantai 0-5 Dari Slovan Baratislava
Debut Terjal Witan Sulaeman, FK Senica Terbantai 0-5 Dari Slovan Baratislava

Aissekiya.com– Punggawa Timnas Indonesia, Witan Sulaeman menjalani debutnya bersama FK Senica di Liga Slovakia sabtu kemarin. Sayangnya ini menjadi debut yang kurang manis bagi Witan karena timnya kalah.

Witan Sulaeman memang didatangkan sebagai pemain pinjaman dari Lechia Gdasnk. Sebelumnya terdapat masalah sehingga Witan tak bisa didaftarkan sebagia pemain baru.

BACA JUGA:  Kim Woo-jae dan Dzenan Radoncic Jadi Kandidat Calon Pengganti Asisten Shin Tae yong

Namun, karena FK Senica tanggap sehingga masalah tersebut bisa diselesaikan. Pada debutnya ini, Witan Sulaeman bersama Egy bermain sejak awal.

Meski penampilan keduanya terbilang cukup baik, namun FK Senica tetap kalah dengan skor 0-5 dari Slovan Baratislava.

Pelatih FK Senica, Pavel Sustr pun menjelaskan bahwa kekalahan timnya karena tidak semua pemain mengerti bahasa Inggris. Jadi komunikasi pemain sedikit buruk dan menghambat jalannya permainan.

“Ada kendala bahasa dan tidak semua orang mengerti bahasa Inggris. Kami mencoba berkomunikasi dengan beberapa cara,” ucap Pavel Sustr dikutip dari Sport Net pada Minggu (13/2/2022).

BACA JUGA:  Dua Putra Terbaik Papua Terbang ke Spanyol untuk menimba Ilmu Sepak Bola

“Saya bukan ahli bahasa yang lengkap, itu masalah pertama. Dan masalah kedua adalah pemain baru tidak tahu bahasa Inggris.”

“Jadi kita masuk ke bahasa Prancis dan coba menungkapkan perasaan, motivasi. Pemain memahami situasi di lapangan, tapi masih lama kami berjuang untuk sesuatu di sini,” imbuhnya.

close