Debut Sempurna Marc Klok Bawa Persib Bandung Kalahkan Barito Putera

  • Bagikan
Pemain Naturalisasi, Marc Klok berhasil mencetak gol untuk Persib Bandung dilaga debutnya melawan Barito Putera

Pertandingan menarik tersaji di pekan pertama Liga 1 yang mempertemukan Persib vs Barito Putera. Persib berhasil menang 1-0 berkat gol Marc Klok di laga debutnya bersama Maung Bandung.

Persib punya peluang pertama pada menit ke-9. Lewat tendangan bebas, Marc Klok yang mengeksekusi tendangan dan bola mengarah keras ke arah gawang, tapi membentur mistar.

Peluang kedua datang pada menit ke-13. Febri Haryadi memberi umpan ke Ezra Walian dan dia langsung melepaskan tembakan, tapi Muhammad Riyandi berhasil menepis bola.

BACA JUGA:  3 Pemain Timnas U-19 yang Tampil Memukau di Turnamen Kroasia.

Maung Bandung mencetak gol pada menit ke-33. Mohammed Rashid berhasil menanduk bola masuk ke gawang. Tapi gol dianulir karena Rashid dianggap berada pada posisi offside.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Laga berjalan alot dalam 15 menit pertama babak kedua dengan kedua tim sulit untuk membuat peluang bagus. Barito mencoba bermain dengan tempo lambat.

BACA JUGA:  Jelang Laga Perdana Melawan Mancester City, Tottenham Hotspur Konfirmasi 1 Pemain Positip Virus Corona

Peluang bagus akhirnya tercipta pada menit ke-73 untuk Persib. Beckham Putra melepaskan tembakan keras dari sisi kanan, tapi membentur tiang kiri gawang.

Maung Bandung akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-85. Lewat tendangan bebas, Klok yang tendangan pertamanya membentur mistar gawang pada babak pertama, kini bisa mengeksekusi tendangan dengan sempurna.

BACA JUGA:  Table Pandemi Covid-19 di Asia Tenggara, Kasus di Singapura Terus Meningkat Total Keseluruhan Tembus 12,693 Kasus

Persib (4-2-3-1): 1-Muhammad Natshir; 4-Bayu Fiqri, 32-Victor Igbonefo, 3-Ardi Idrus; 13-Febri Haryadi (7-Beckham Putra), 23-Marc Klok, 74-Mohammed Rashid, 21-Frets Butuan (10-Esteban Vizcarra); 30-Ezra Walian, 9-Wander Luiz.

Barito Putera (4-3-3): 1-Muhammad Riyandi; 66-Bagus Kaffa (17-Ferdiansyah), 77-Azamat Baymatov, 5-David Maulana, 19- Muhammad Rifky; 13-Bayu Pradana, 71-Lutfi Kamal, 7-Amrizal Umanailo (24-Aditya Daffa); 11-Rafinha (82-Beni Okto), 9-Aleksandar Rakic, 26-Rizky Pora.

  • Bagikan