Berita  

David da Silva Cetak Rekor, Persib Hajar PSM Makassar

David da Silva Cetak Rekor, Persib Hajar PSM Makassar
David da Silva Cetak Rekor, Persib Hajar PSM Makassar

Persib Bandung berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan 2-0 pada lanjutan pertandingan BRI Liga1 2021-2022 yang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/2).

Persib Bandung langusng menggebrak pertahanan PSM, baru memasuki detik ke-12, David da Silva mencetak gol untuk maung Bandung.

Memanfaatkan umpan Frets Butuan, penyerang berkepala plontos itu tanpa ampun langsung menunjukkan kelasnya dengan mencetak gol ke gawang PSM.

BACA JUGA:  Resmi Berpisah dengan FC Utrecht, Bagus Kahfi Tetap Ngotot Berkarir di Eropa

Tertinggal satu gol, PSM langsung merespons dengan meningkatkan intensitas serangan. Namun sayang semua peluang gagal dikonversi menjadi gol.

Sementara unggul cepat membuat Persib tampil lebih nyaman dan berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua tepatnya pada menit ke-48, Persib mampu mengancam lewat tendangan bebas Marc Klok yang masih mampu ditepis kiper Juku Eja.

BACA JUGA:  8 Protokol Kesehatan Yang Harus Dilakukan Tiap Klub Agar Liga 1 dan Liga 2 2020 Bisa Berjalan Dengan Lancar dan Aman

Kemudian, pada menit ke-50 giliran penyerang PSM Yakob Sayuri membahayakan gawang Persib. Namun, sontekannya masih melenceng tipis di sisi kanan gawang Persib.

Persib mendapatkan peluang emas dimenit ke-69 lewat Ezra Walian yang lepas dari kawalan pemain belakang PSM. Namun, sontekan Ezra masih dapat ditepis kiper PSM Syaiful Syamsuddin.

BACA JUGA:  Gol dan Assist Marcelino Antarkan Persebaya Taklukkan Barito Putera

Dua menit berselang, Ezra kembali mendapatkan peluang di muka gawang PSM. Namun, tendangannya masih melenceng di sisi kanan gawang PSM.

Pada menit ke-88, Persib akhirnya berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui pemain pengganti yang baru masuk yaitu Zalnando.

Persib pun berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas PSM.

close