Dapatkan Kekalahan Perdana, Kim Pan-gon Minta Fans Timnas Malaysia Sabar

Dapatkan Kekalahan Perdana, Kim Pan-gon Minta Fans Timnas Malaysia Sabar
Dapatkan Kekalahan Perdana, Kim Pan-gon Minta Fans Timnas Malaysia Sabar

Aissekiya.com– Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon meminta para fans untuk sedikit bersabar karena saat ini dirinya sedang berusaha membuat identitas sepak bola Malaysia yang lebih positif.

Diketahui pada FIFA Matchday kedua melawan Singapura, Timnas Malaysia kalah 2-1. Kedua gol Singapura dicetak oleh Ikhsan Fandi. Sementara satu gol Malaysia dicetak oleh Liridon Krasniqi.

BACA JUGA:  Dituding Jadi Biang Kerok Kekalahan Juventus, PSG Siap Boyong Cristiano Ronaldo

“Bagi saya, ini adalah pertandingan uji coba yang sangat bagus. Kami berusaha membuat identitas sepak bola Malaysia yang lebih positif,” ucap Kim Pan-gon.

Meski mendapatkan kekalahan perdana, Kim Pan-gon cukup optimis dengan penampilan dari Timnas Malaysia. Menurutnya kekalahan ini adalah langkah awal untuk menampilkan hal luar biasa bagi Malaysia.

BACA JUGA:  Tampil Memukau Bersama Ansan Greeners, Media Korea Juluki Asnawi Indonesian Limited Express

Ia pun sedikit kecewa karena pada laga tersebut anak asuhnya masih banyak membuang-buang peluang. Kim Pan-gon tegas akan memperbaiki semua kekurangan tersebut.

“Bagi saya, secara umum ini adalah awal yang sangat baik. Saya sangat yakin dengan penampilan semua pemain kami, mereka luar biasa,” kata Kim Pan-gon seperti dikutip Bernama.

“Sangat disayangkan kami tidak bisa mengonversi peluang, padahal kami memiliki banyak peluang. Saya pikir terkadang ini terjadi dan kami bisa belajar sesuatu dari sini,” tegas pelatih asal Korea Selatan itu.

BACA JUGA:  Data Hari Ini 14 April 2020, 4839 Orang Positip dan 459 Orang Meninggal

Di FIFA Matchday ketiga hari ini, Timnas Malaysia akan berhadapan dengan klub Singapura, Albirex Niigata Singapore FC.

close