Dapat Dukungan Dari Petinggi Klub, Manchester United Segera Boyong Erling Haaland?

  • Bagikan

Erling Haaland 

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, secara penuh mendapat dukungan dari petinggi klub untuk memboyong Erling Haaland pada musim panas ini. 

Manchester United pernah mengejar Erling Haaland, namun sang pemain akhirnya malah berlabuh ke Borussia Dortmund. Namun, Solskjaer tampaknya belum melupakan keinginan memboyong mantan anak asuhya di Molde itu. 

Dalam sesi wawancara beberapa waktu lalu, Solskjaer melontarkan kode keras masih menginginkan jasa Haaland. Solskjaer bahkan mengaku terus mengikuti perkembangan Haaland, serta gembira sang striker makin moncer di Dortmund. 

“Dia bermain dengan sangat baik di Dortmund. Jadi, kita lihat saja nanti ke mana dia akan berlabuh. Sebagai sesama orang Norwegia dan sebagai orang yang penah bekerja dengannya, saya turut senang melihatnya bermain baik,” kata Solskjaer. 

BACA JUGA:  Lautan Manusia di Roma Rayakan Kemenangan Italia
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Ambisi Manchester United mendatangkan Haaland ke Old Trafford diprediksi tidak akan mudah terealisasi. Banyak klub-klub raksasa yang juga mengincar tanda tangannya. 

Pesaing terberat MU antara lain Manchester City dan Chelsea. Real Madrid dan Barcelona juga santer dikabarkan akan memboyongnya, meskipun kondisi finansial bisa jadi penghalang. 

Menurut The Sun, Minggu (21/2/2021), Solskjaer sudah mendapat dukungan untuk memulai manuver memboyong Erling Haaland pada musim panas ini. Petinggi klub dikabarkan janjikan angin surga terkait dukungan finansial. 

BACA JUGA:  Mantan vokalis band Giring Nidji Resmi Mencalonkan Diri Jadi Capres 2024

Namun, belum ada bocoran dana yang disiapkan Manchester United untuk menggaet striker yang jadi salah satu properti paling panas di Eropa itu. 

Dalam wawancara belum lama ini, Solskjaer menolak menyebutkan target spesifiknya di bursa transfer musim panas 2021. Namun, ia mengakui dijanjikan mendapat dukungan finansial mendatangkan pemain terbaik dunia. 

“Saya tidak bisa bilang apa pun tentang individu, tapi kami mendapat dukungan,” ujar Solskjaer. 

BACA JUGA:  Sempat Ngotot Tolak Liga 1 Kembali Digelar, Madura United Ahirnya Berubah Pikiran

“Pemilik terus mendukung klub dan diri saya. Semoga kami bisa menjadi lebih baik. Kami punya rencana menjadi tim Manchester United yang sangat sukses, yang membuat para pemain terbaik dunia ingin bermain di sini.” 

“Kami sudah lebih baik, tapi kami harus lebih baik dibanding musim lalu, saat mencapai babak semifinal. Fase selanjutnya adalah mencapai final dan membuat diri kami kembali menjadi penantang gelar di liga,” sambung Solskjaer.

  • Bagikan
close