Dan Terjadi Lagi, Adu Jotos Antar Pemain di Laga Porprov

porprov malang ricuh

Laga yang mempertemukan Tim Porprov Kota Malang menjamu Tim Porprov Kabupaten Jombang dalam ajang Porprov Jawa Timur terjadi insiden kericuhan dari kedua tim. Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Notohadinegoro Jember pada Senin (20/6/2022) sore itu terjadi pada menit ke 82.

Saat skor 1-0  dipimpin tim Porprov Kabupaten Jombang keributan bermula adanya perebutan bola lambung. Duel udara antara pemain nomor punggu 16 dari tim Kota Malang Ilham Galam dengan pemain bernomor punggung 11 dari tim Kabupaten Jombang Fauqi Maulana Saputra.

BACA JUGA:  Absen Laga Kontra Brunei Darussalam, Kapten Timnas Indonesia U19 Bisa Absen Sekitar Satu Bulan

Dari cuplikan yang beredar, saat berduel di udara kedua pemain tersebut adu jotos. Pemain dari Kabupten Jombang, Fauqi terlihat mendorong Ilham saat merebutkan bola. Tak tinggal diam, ilham pun langsung memukul pemain Porprov Kabupaten Jombang itu.

BACA JUGA:  Momen Yang Tepat Ronaldo Kwateh Tunjukkan Tajinya Saat Kontra Brunei Darussalam

Kericuhan yang bermula dari kedua pemain berakhir dengan tersulutnya emosi dari kedua belah Tim. Seluruh tim Porprov Kabupaten Jombang menyerbu ilham demi membalas tindakan yang dilakukan terhadap rekan setimnya.

Keributan tak bisa dihindarkan, Tendangan kaki dilakukan Ilham guna menyelamatkan diri dari serbuan para pemain Kabupaten Jombang.

BACA JUGA:  HIGHLIGHT - Piala AFF Timnas Indonesia Melawan Thailand Berakhir Imbang 0-0

Melihat Ilham dikeroyok pemain Porprov Jombang, Pemain tim Porprov Kota Malang pun memberikan perlawanan dalam insiden tersebut.  Sang Wasit selaku pemimping pertandingan kesulitan memisah kericuhan yang terjadi dari kedua tim dilapangan.

close