Curhatan Luis Milla Usai Kekalahan Persib Dari PSM: Bidik RANS Nusantara Dan Singgung Juara

Curhatan Luis Milla Usai Kekalahan Persib dari PSM: Bidik RANS Nusantara dan Singgung Juara

Curhatan Luis Milla Usai Kekalahan Persib dari PSM: Bidik RANS Nusantara dan Singgung Juara
Curhatan Luis Milla Usai Kekalahan Persib dari PSM: Bidik RANS Nusantara dan Singgung Juara

Persib Bandung harus mengakui keunggulan PSM Makassar dengan skor 0-1 pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada tanggal 5 Oktober 2021 lalu.

Kekalahan tersebut membuat pelatih Persib, Luis Milla merasa perlu untuk mengutarakan perasaannya, terutama tentang harapan timnya untuk mengikuti turnamen RANS Nusantara.

Milla mengakui bahwa timnya tidak bermain dengan baik pada pertandingan tersebut, meskipun mereka telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Milla juga mengatakan bahwa timnya masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dikerjakan, terutama dalam hal menemukan keseimbangan di lini depan.

Milla juga menyebutkan bahwa Persib masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara pada musim ini. Namun, dia tidak ingin terlalu terfokus pada tujuan tersebut dan lebih memilih untuk fokus pada pertandingan demi pertandingan yang akan datang.

Ketika ditanya tentang turnamen RANS Nusantara, Milla menyebutkan bahwa Persib sangat tertarik untuk mengikuti turnamen tersebut dan akan berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Baca Juga:  Hokky Caraka Minta Maaf Atas Ucapannya¬†Tentang Kegagalan Piala Dunia U20

Turnamen ini sendiri dianggap sebagai ajang uji coba bagi para pemain muda untuk menunjukkan kemampuan mereka, sekaligus memberikan pengalaman bermain di level yang lebih tinggi.

Milla berharap bahwa Persib dapat tampil lebih baik pada pertandingan selanjutnya dan memperbaiki performa mereka, terutama di lini depan.

Dia juga mengatakan bahwa timnya akan terus berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan yang dihadapi, tanpa terlalu terfokus pada tujuan akhir, yaitu meraih gelar juara.

Kekalahan Persib dari PSM

Kekalahan Persib dari PSM pada pertandingan tanggal 5 Oktober 2021 lalu menjadi perbincangan di kalangan pecinta sepak bola Tanah Air

. Luis Milla, pelatih Persib, mengakui bahwa timnya tidak bermain dengan baik pada pertandingan tersebut, meskipun mereka telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Harapan Luis Milla untuk Musim Ini

Meskipun Persib mengalami kekalahan dari PSM, Luis Milla masih tetap berharap bahwa timnya dapat meraih gelar juara pada musim ini. Namun, dia tidak ingin terlalu terfokus pada tujuan tersebut dan lebih memilih untuk fokus pada pertandingan demi pertandingan yang akan datang.

Baca Juga:  Marselino Ferdinan Starter, KMSK Deinze Pesta Gol

Turnamen RANS Nusantara

Luis Milla menyebutkan bahwa Persib sangat tertarik untuk mengikuti turnamen RANS Nusantara dan akan berusaha untuk memberikan yang terbaik. Turnamen ini dianggap sebagai ajang uji coba bagi para pemain muda untuk menunjukkan kemampuan mereka, se

kaligus memberikan pengalaman bermain di level yang lebih tinggi. Milla berharap bahwa turnamen ini dapat memberikan kesempatan bagi para pemain muda Persib untuk berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi tim.

Fokus pada Pertandingan Selanjutnya

Meskipun Persib memiliki tujuan jangka panjang untuk meraih gelar juara, Luis Milla lebih memilih untuk fokus pada pertandingan demi pertandingan yang akan datang.

Milla berharap bahwa timnya dapat tampil lebih baik pada pertandingan selanjutnya dan memperbaiki performa mereka, terutama di lini depan. Dia juga mengatakan bahwa timnya akan terus berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan yang dihadapi.

Baca Juga:  Perlakuan Buruk Wasit Bikin PSM Jadi Lebih Kuat

Kekalahan Persib dari PSM pada pertandingan tanggal 5 Oktober 2021 lalu menjadi perbincangan di kalangan pecinta sepak bola Tanah Air.

Luis Milla, pelatih Persib, mengutarakan perasaannya dan mengakui bahwa timnya masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dikerjakan. Namun, Milla juga menyebutkan bahwa Persib masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara pada musim ini, meskipun dia tidak ingin terlalu terfokus pada tujuan tersebut.

Selain itu, Milla juga menyebutkan tentang harapan timnya untuk mengikuti turnamen RANS Nusantara dan fokus pada pertandingan demi pertandingan yang akan datang. Dengan begitu, Persib diharapkan dapat terus memberikan performa terbaik mereka pada setiap pertandingan yang dihadapi.

close